Ternyata Ungkapan Atta Halilintar Yang Satu Ini Berhasil Buat Aurel Hermansyah Mantap Berhijab
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa tak pernah sekalipun ia memaksa Aurel Hermansyah untuk berhijab. Namun ia pernah menyampaikan ucapan berikut ini pada Aurel.

WowKeren - Belakangan ini Aurel Hermansyah mulai tampil sopan dengan mengenakan hijab. Perubahan penampilan Aurel itu terjadi tak lama setelah ia resmi menikah dengan Atta Halilintar.

Sementara itu, Atta mengatakan bahwa perubahan Aurel untuk tampil berhijab bukan karena paksaan darinya. Atta menegaskan tak pernah sekalipun ia memaksa sang istri untuk mengenakan hijab setelah menikah dengannya.

Namun ada satu ucapan yang membuat Aurel sendiri akhirnya mantap untuk memutuskan berhijab. “Aku cuma bilang, ‘Sayang, kamu cantik banget deh pakai hijab’. Aku enggak pernah nyuruh ‘pake ya ini’,” ujar Atta dalam program "Rumpi" yang tayang pada Senin (10/5).

Selain itu, Atta juga mengungkapkan bagaimana kini Aurel jadi lebih ingin untuk mendalami agama. Aurel bahkan dikatakan makin rajin dalam beribadah. Dan Atta menegaskan tak pernah sekalipun ia memaksa istrinya.


Terungkap pula bagaimana Aurel kerap menangis ketika tahu seusai salat Atta sedang berdoa untuk kebaikan rumah tangga dan keselamatan anak istrinya. "Terus kalau bang Atta doa, kak Aurel malah nangis," ujar Thariq Halilintar.

“Tunjukin aja apa yang suami mau lakuin kalau istri ikutin ya syukur,” sahut Atta. Menurutnya, sang istri kini memang lebih sensitif karena sedang hamil. Atta pun banyak bersyukur karena ia menganggap kehamilan istrinya ini adalah bagian dari berkah di bulan Ramadan.

“‘Apalagi kamu hamil di sepuluh hari terakhir bulan Ramadan bulan penuh berkah, di mana Tuhan menyiapkan ada Lailatul Qadar. Dia itu ikut iktikaf, dia bilang mau doa,” ucap Atta.

Sulung dari keluarga Gen Halilintar ini juga mengaku salut dengan banyak perubahan baik yang terjadi pada Aurel setelah menikah. “Aku banyak salut sama dia tuh, Perubahannya itu bukan dipaksa, kalau rumah tangga dijalani dengan baik ya InsyaAllah baik,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts