Usai Agnez Mo, Ayu Ting Ting Ubah Gaya Rambut Dipuji Mirip Idol K-Pop Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sebelumnya Ayu Ting Ting tampil dengan gaya swag yang membuatnya dipuji mirip dengan Agnez Mo, kini saat mengubah gaya rambut baru ternyata diklaim mirip idol K-Pop berikut.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu menjadi pusat perhatian. Bahkan aktivitas keseharian, penampilan, karier di dunia hiburan hingga kehidupan pribadinya tak pernah luput jadi perbincangan publik.

Terbaru, penampilan Ayu Ting Ting yang rupanya berhasil menyita perhatian banyak pasang mata. Hal itu rupanya lantaran penampilan beda Ayu di foto terbarunya di Instagram.

Dalam foto, Ayu Ting Ting terlihat tampil dengan outfit formal bermotif garis-garis. Sementara untuk gaya rambut dan riasan, Ayu memilih tampil beda dari biasanya. Pasalnya gaya rambut dan makeup Ayu kini tampak lebih mencolok.

"For @risingstarinadangdut tonight. Wearing outfit by @andyyanata from his #anfa2019 collection. Styled by @erichalamin. Hair by @kriznafahrezi," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya, Senin (10/5).


Sayangnya seperti biasa, Ayu kembali membatasi kolom komentar unggahannya. Karena itu hanya sedikit pengguna Instagram yang bisa memberikan komentar di unggahan Ayu kali ini.

Meski begitu, sejumlah netter rupanya ramai melayangkan pujiannya untuk Ayu. Bahkan mereka ramai memuji Ayu mirip dengan artis Korea karena penampilannya tersebut. Sampai-sampai, ada beberapa netter yang menyebut Ayu mirip dengan idol K-Pop Lisa Black Pink.

"Ini bukan Ayu @ayutingting92 ini orang model Korea i guess...apakah saya salah? Nga laa...Ayu is versatile," komentar akun @ra*****sh. "Oniii anyeongg," sambung akun centang biru @soffiemarchue.

"Aku pikir Lisa Blackpink loh ini," cetus akun @bo*****ha. "Kirain lisa blackpink," imbuh akun Instagram @da******go.

Sebelum dipuji mirip dengan Lisa, Ayu sempat disebut mirip dengan Agnes Monica atau Agnez Mo. Hal itu lantaran gaya swag Ayu dalam foto sebelumnya yang membuatnya terlihat mirip dengan Agnez Mo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait