Margot Robbie 'Harley Quinn' Ngaku Super Frustasi Ingin Bawa Poison Ivy Ke Dalam Film DC Universe
Warner Bros./DC Comics
Film

Salah satu teori yang paling ramai tentang film 'The Suicide Squad' karya sutradara James Gunn adalah soal kemungkinan diperkenalkannya karakter Poison Ivy, sahabat tercinta dari Harley Quinn di komik.

WowKeren - Beberapa tahun terakhir sangat bagus bagi penggemar Harley Quinn, karena antihero Komik DC itutelah berhasil mencapai banyak film, komik yang tak terhitung jumlahnya, dan serial animasinya sendiri. Saat Margot Robbie terus menghidupkan sosok Harley di layar lebar, termasuk di “The Suicide Squad” yang akan datang, penggemar sangat ingin melihat bagaimana kisah live-actionnya akan terungkap dalam jangka panjang.

Salah satu teori yang paling ramai tentang kemungkinan diperkenalkannya karakter Poison Ivy, sahabat tercinta dari Harley di komik. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Den of Geek, Robbie meyakinkan penggemar bahwa dia berjuang untuk membawa Poison Ivy ke dunia Film DC. Hal ini karena dia ingin melihat hubungan romantis Harley dan Ivy terungkap.

"Percayalah, saya selalu melakukan hal itu," ungkap Robbie. “Mereka pasti muak mendengarnya, tapi saya seperti, 'Poison Ivy, Poison Ivy. Ayo, ayo kita lakukan'. Saya sangat ingin melihat hubungan Harley-Poison Ivy di layar. Ini akan sangat menyenangkan. Jadi saya akan terus mengganggu mereka. Jangan khawatir. "

Robbie sebelumnya telah berbicara terus terang tentang keinginannya untuk melihat Ivy bergabung dengan Harley di layar lebar. Ia mengatakan kepada Pride Source pada 2018 bahwa dia berharap untuk mengeksplorasi sisi romantis dari hubungan mereka.


“Kalau kamu baca komiknya kamu tahu kalau Poison Ivy dan Harley punya hubungan mesra. Di beberapa komik mereka menyampaikannya sebagai persahabatan, di komik lain, kamu bisa lihat kalau mereka sebenarnya terlibat secara seksual sebagai pasangan,” jelas Robbie.

"Saya sudah mencoba, saya ingin sekali jika Poison Ivy dilemparkan ke universe, karena hubungan Harley dan Poison Ivy adalah salah satu aspek favorit saya dalam komik. Jadi saya ingin menjelajahinya di layar," lanjutnya.

Dan sementara Robbie awalnya terikat dengan film “Gotham City Sirens”, yang secara teoritis akan menyertakan Harley, Ivy, dan Catwoman, proyek tersebut kemudian berubah menjadi “Birds Of Prey: And The Fantabulous Emancipation Of One Harley Quinn" tahun lalu, yang digunakan untuk menjelaskan beberapa karakter wanita yang kurang dikenal di DC Universe.

"Saat saya meneliti (Harley), saya mulai membaca Birds of Prey dan pertama saya jatuh cinta dengan Huntress, dan saya mulai mempelajari semua itu," kata Robbie kepada Nerdist dalam sebuah wawancara tahun lalu. "Saya seperti, 'Wow, ada begitu banyak karakter DC wanita yang keren dan tidak ada yang tahu apa-apa tentang salah satu dari mereka!'”

Meski begitu, Robbie dan lawan mainnya mengungkapkan keinginan untuk melihat Ivy melakukan debutnya, baik dalam sekuel “Birds of Prey”, film “Gotham City Sirens”, atau lainnya. “The Suicide Squad” karya sutradara James Gunn sendiri akan dirilis pada 6 Agustus, baik di bioskop maupun di HBO Max.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts