Beredar Video Lawas Raffi Dansa Bareng Ayu Ting Ting, Ekspresi Mona Ratuliu Disebut Wakilkan Netizen
Instagram
Selebriti

Video lawas saat Raffi Ahmad kedapatan dansa bareng Ayu Ting Ting kembali ramai jadi sorotan, ekspresi Mona Ratuliu bikin salfok hingga disebut wakilkan netizen. Kok bisa?

WowKeren - Bukan sesuatu hal yang baru diketahui jika Raffi Ahmad pernah santer digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan sempat heboh mencuat kabar jika keduanya pernah menikah siri.

Padahal saat itu, Raffi diketahui sudah menikah dengan Nagita Slavina. Bahkan keduanya telah dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Namun kemesraan Raffi dengan Ayu Ting Ting terus santer beredar. Bahkan belum lama ini, beredar video lawas yang menunjukkan momen di mana Raffi dan Ayu Ting Ting tampak asyik berdansa.

Padahal dalam video, terlihat banyak orang yang melihat aksi keduanya. Termasuk Mona Ratuliu. Bahkan Mona terlihat mereka momen saat Raffi dan Ayu Ting Ting sedang asyik berdansa.

Namun setelah mengarahkan kameranya ke Raffi dan Ayu Ting yang sedang berdansa, Mona terlihat menunjukkan ekspresi yang mengejutkan. Pasalnya ia secara terang-terangan menunjukkan ekspresi seperti tak suka melihat kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting.



Beredar Video Lawas Raffi Dansa Bareng Ayu Ting Ting, Ekspresi Mona Ratuliu Disebut Wakilkan Netizen

Sumber: Instagram

Ekspresi wajah Mona Ratuliu itu sontak ramai jadi sorotan para netter. Bahkan banyak netter menyebut jika ekspresi wajah Mona saat itu telah mewakilkan mereka yang ikut tak suka melihat kedekatan di antara Raffi dan Ayu Ting Ting.

Aku aja nonton di TV mau muntah, apalagi bunda Mona yg di TKP,” komentar akun @uh*****91 dengan menambahkan emotikon tawa. “Jyjyk kan,” sahut akun Instagram @gi*****aa.

Terima kasih bund sudah mewakilkan betapa jyjyknya ngeliat mereka. Btw ini emang video lama tapi kalau liat ini sakit hati bgt, ga kebayang kan gimana perasaan mama gigi waktu itu,” sambung akun @sa*****ry. “Cuma balajaer yg dukung dia. Katanya like idol like fans. Jadi yg masih dukung dia, kemungkinan sifatnya sama,” timpal akun @ik*****nu.

Sementara itu, sejumlah netter ramai memberikan pembelaannya untuk Raffi dan Ayu Ting Ting. Netter rupanya memberikan pembelaan lantaran menilai jika momen tersebut sudah lama terjadi yang seharusnya tak perlu diungkit lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru