Enzy Storia-Rafael Tan Curhat Jadi 'Butek' Saat Bawakan Acara Musik Pagi, Sebut Dijadikan Tumbal
Instagram/enzystoria/rafaell_16
Selebriti

Enzy Storia dan Rafael Tan kembali mengenang masa lalu saat keduanya menjadi host untuk sebuah acara musik pagi. Enzy Storia dan Rafael Tan pun mengungkapkan penderitaan mereka kala itu.

WowKeren - Enzy Storia dan Rafael Tan sekarang diketahui menjadi teman dekat. Pertemanan mereka ternyata diawali saat Enzy dan Rafel menjadi host untuk acara musik pagi, "Inbox". Sama-sama baru terjun di dunia host, Enzy dan Rafael ternyata merasakan banyak suka duka saat membawakan program acara tersebut.

Keduanya pun kembali mengenang masa-masa perjuangan mereka mengawali karier sebagai pembawa acara. Hal itu diungkap lewat salah satu video terbaru di channel YouTube Enzy Storia. Rafael pun mengungkap kesan pertama pertemuannya dengan Enzy di acara tersebut.

"Pas kamu dateng, kok sekarang jadi beda ya bentukannya ya. Beda banget lo, dulu kamu tu pas waktu 'Putih Abu-abu' itu ya, hello, maaf gitu, kayak agak kucel gitu. Tapi pas begitu ketemu di 'Inbox', 'Wow sekarang bening ya'," ungkap Rafael dalam video yang diunggah pada Senin (10/5) kemarin.


Rafael kemudian mengingat lagi betapa kusamnya penampilan mereka saat menjadi host di acara tersebut. Pasalnya keduanya harus selalu terpapar oleh sinar matahari langsung setiap harinya.

"Dan nggak lama lagi butek lagi, karena kena sinar matahari terus di Inbox. Tapi nggak papa, kita semuanya butek kok. Orang jidat aku aja item. Jidat aku aja item lo selama di Inbox," ujar Rafael.

Enzy pun langsung setuju dengan pernyataan Rafael. Bahkan Enzy menyebut dirinya dan para host lain dijadikan tumbal dalam acara tersebut.

"Itu kita parah banget lo di Inbox. Audi lah kasian banget, ampe ngamuk bahkan. Masalahnya konsep Inbox itu kita yang jadi tumbalnya. Kita itu harus menghadap matahari karena penonton itu nggak boleh panas, penonton itu harus menggahap ke panggungnya, biar penontonnya ada gitu," beber Enzy.

"Kalau penyanyi kan sekali dua kali berapa menit turun. Kalau kita tu, 'Penyanyi dandut ini' 'Enzy! Rafael! joget!'. Jogetan," pungkas Enzy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru