Babak Baru 'Kingdom' Usung Konsep Tanpa Batas, Janjikan Kolaborasi Epik
YouTube
TV
Demam Kingdom Legendary War

'Kingdom' memasuki babak pertempuran baru bertajuk 'NO LIMIT'. Meleburkan batasan setiap grup, para kontestan akan menunjukkan kolaborasi epik di episode mendatang.

WowKeren - Pekan ini "Kingdom: Legendary War" akan memasuki babak pertempuran baru. Dalam rangka menyambut episode terbaru, Mnet merilis video cuplikan pada Minggu (10/5).

Dari lawan menjadi kawan, babak ketiga yang bertajuk "NO LIMIT" ini membagi keseluruhan grup ke dalam dua tim. Dari dua kubu tersebut akan terbentuk enam unit pertunjukan yang terdiri dari vokal, rap dan tari. Kendati berasal dari grup yang berbeda, setiap unit dituntut untuk menunjukkan penampilan yang sempurna

Dengan demikian, diharapkan agar para kontestan dapat menampilkan potensi tanpa batas yang melampaui grup mereka. Untuk pembagian grup, BTOB 4U, Stray Kids, dan ATEEZ tergabung dalam satu tim. Sedangkan tim lain terdiri dari iKON, SF9, dan The Boyz.

Cuplikan panggung masing-masing unit ditampilkan pada teaser yang baru dirilis. Keenam unit tersebut menunjukkan ciri khas yang dipengaruhi oleh masing-masing individu yang terlibat. Melalui bocoran beberapa detik, setiap pertunjukan seolah ditampilkan oleh grup yang sama sekali baru.


Pada cuplikan tersebut, chemistry yang terbentuk tampak jelas dan sinkronisasi berjalan begitu mulus walaupun mereka berasal dari grup yang berbeda. Seisi studio mampu dibuat takjub oleh unit vokal yang mampu menunjukkan keterampilan bernyanyi yang solid. Hingga salah satu kontestan berkomentar bahwa mereka bisa saja debut ulang dengan lagu yang dibawakan saat itu juga.

Selanjutnya, pertunjukan rap berkelas bagaikan salah satu episode acara "Show Me The Money" ditampilkan. Mulai dari panggung dengan suasana asyik hingga yang mengintimidasi. Sedangkan unit pertunjukan berhasil membawa tarian tak hanya sekadar gerak berirama, namun sebagai penampilan dengan jalan cerita tertentu.

Bukan hanya pertunjukan saja, pada episode mendatang peringkat terbaru akan diumumkan. Peringkat pada episode selanjutnya mencakup semua skor dari babak sebelumnya. Sementara itu, episode terbaru "Kingdom" akan tayang Kamis pada (13/5) pukul 19:50 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts