Roger Danuarta Bagikan Potret Lawas Sang Ibunda, Wajahnya Ramai Disebut Mirip Cut Meyriska
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta mengungkapkan kerinduan terhadap mendiang ibunya dengan cara membagikan potret lawas sang ibu. Lantas banyak yang menyebut mendiang ibu Roger begitu mirip dengan Cut Meyriska.

WowKeren - Belum lama ini Roger Danuarta berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Roger membagikan potret lawas mendiang ibunya, Engnawati Atmadja.

Dalam potret tersebut, sang ibunda tampak terlihat begitu cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Mendiang juga tampak tersenyum semringah kala berpose ke arah bidikan kamera.

Mengiringi postingannya, suami Cut Meyriska ini mengungkapkan rasa rindu kepada orang yang telah melahirkannya itu. Sementara tu, diketahui bahwa potret lawas itu sengaja dibagikan Roger tepat pada momen Internasional Mother's Day.


"Miss you," tulis roger singkat dengan menambahkan banyak emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (10/5). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung ramai menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter mengatakan bahwa ibunda Roger memiliki paras yang begitu cantik di masa mudanya. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut paras cantik mendiang ibunya Roger itu sangat mirip dengan Cut Meyriska.

Roger Danuarta Bagikan Potret Lawas Sang Ibunda, Wajahnya Ramai Disebut Mirip Cut Meyriska

Instagram

"Masya Allah cantik nya ko mirip mama nya Shaquille ya," komentar seorang netter. "Kok bisa mirip istrinya Roger emang Allah sudah pertemukan jodohnya sama cut Meyriska," sahut netter yang lain. "She looks like your wife, so beauty," timpal akun lainnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Sayangnya hingga berita ini ditulis baik Roger maupun istrinya tak terlihat menanggapi berbagai komentar netizen itu. Sementara itu, diketahui bahwa ibunda Roger telah meninggal dunia saat masih usia 63 tahun di sebuah rumah sakit pada Jumat (23/11/2018). Kala itu dikabarkan ibunya meninggal karena sakit jantung.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru