Selalu Tampak Tegar, Putra Sulung Joanna Alexandra Sempat Kecewa Pada Tuhan Atas Kematian Sang Ayah
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Putra Sulung Joanna Alexandra selalu terlihat tegar di tengah proses pemakaman sang ayah, Raditya Oloan. Tapi ternyata Zuriel mengaku juga sempat kecewa pada takdir Tuhan tersebut.

WowKeren - Kepergian Raditya Oloan untuk selamanya masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Selain keluarga dan sahabat, suami Joanna Alexandra itu nyatanya banyak dicintai oleh rekan hingga kenalannya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketegaran putra sulung Joanna, Zuriel Paris, dalam menghadapi kematian sang ayah.

Zuriel tampak selalu tegar dan kuat dalam sejumlah kesempatan. Bahkan Zuriel juga menjadi sosok yang mendukung sang ibu yang tampak sangat terpukul saat itu.

Tapi nyatanya kesedihan juga amat dirasakan oleh Zuriel. Ia juga mengaku sempat menangis tak percaya saat pertama kali melihat jenazah sang ayah.

"Kenapa dia (radiya Oloan) harus pergi di umur yang sangat muda. Jadi aku tu nggak percaya pertama-tama, tapi ya and then mama panggil, aku dibilang suruh jemput ke rumah duka, langsung aku nangis. Yang pertama aku nggak percaya, habis itu aku lihat jenazahnya, ya aku nangis banget sih,' ungkap Zuriel dalam tayangan "Insert" baru-baru ini.


Bahkan anak laki-laki yang mengaku ingin meneruskan jalan Raditya itu mengaku sempat merasa kecewa pada keputusan Tuhan mengambil sang ayah. Tapi Zuriel menyebut perasaan kecewa itu tak bertahan lama. Rasa kecewa itu segera berganti dengan kebanggaan setelah melihat banyaknya masyarakat yang menyayangi sang ayah.

"Ya of course aku tuh pertama-tama tu sangat kecewa ya sama Tuhan, tapi ya setelah itu sih aku ya bangga. Karena Daddy itu mempunyai dampak yang sangat besar di negera ini," beber Zuriel.

Trakhir, Zuriel mengenang lagi sosok Raditya Oloan. Di mata Zuriel, ayahnya itu adalah sosok yang jujur dan sangat dibanggakan.

"Deddy di mata aku itu orang yang sangat setia ya sama Tuhan. Dia itu orang yang sangat jujur, yang menjadi dirinya sendiri. Dia itu selalu jujur, kalau ada masalah, kalau dia melakukan something yang jelek dia selalu mengaku. Ya pokoknya aku bangga banget sih," pungkas Zuriel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait