Irish Bella Marah Hingga Pukuli Ammar Zoni Yang 'Mabuk Miras' Saat Puasa, Endingnya Mengejutkan
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella marah besar dan terus berteriak hingga memukul Ammar Zoni dengan bantal. Ia rupanya emosi melihat sang suami mabuk-mabukan bersama kawan-kawan pria saat bulan puasa.

WowKeren - Ammar Zoni pernah terjerat kasus narkoba di yang cukup mencoreng namanya. Untungnya ia kapok dan tak lagi mengulangi perbuatannya.

Usai tobat, Ammar kini menjadi sosok suami dan ayah idaman. Namun Irish Bella sang istri mendadak naik pitam saat memergoki kelakuan Ammar di bulan puasa.

Dikenal sudah hijrah, Ammar justru terciduk mabuk sambil membawa botol minuman keras. Hal ini membuat Irish Bella alias Ibel jadi murka berat.

"Astagfirulllah," kata Ibel. Alih-alih menyesal, Ammar malah mengajak Ibel untuk mencicipi minuman haram itu.

"Ini kok jadi gini Ya Allah. Loe pikir-pikir yang," kata Ibel melihat tingkah Ammar saat bersama kawan-kawannya. "Emangnya kenapa sih. Kan ini malam takbiran. Karena lagi malam takbiran jadi kita sebentar lagi pada mau taraweh, hahaha," ujar Ammar.


Ibel agaknya sudah hilang kesabaran dan terus memukuli Ammar dengan bantal. Ia juga mencubit pipi Ammar agar tersadar dari kenakalannya. "Ya Allah yang, malu," tegur Ibel.

"Gila kali ya. Bentar lagi mau Lebaran, bukannya malah salat," kata Ibel sambil menyiram salah satu teman Ammar. Melihat sikap Ibel yang marah membabi buta, Ammar akhirnya mengaku kalau ia cuma ngeprank. Namun tetap saja Ibel tak percaya dan sudah menyiapkan ember untuk menyiram Ammar dan teman-temannya.

"Bohong yang," kata Ammar yang akhirnya basah kena siraman dari Ibel. "Ini prank, lihat ini air teh. Kok kamu nyiram aku. Cium baunya (aroma botol berisi teh)."

Alih-alih puas usai sukses ngeprank Ibel, Ammar kini cuma bisa mengomel karena basah kuyup. "Lagian ngapain prank ginian, gak lucu banget deh," seru Ibel.

Kelakuan Ammar itu juga sukses membuat fans geleng-geleng kepala. Netter juga meledek kalau Ammar malah kena batunya gara-gara mengusili Ibel.

"Daddy ada" aja nih kasian mommy sampe marah banget ayo sahabat aish gaspolin dengan like dan komen sebanyaknya," tutur netter. "Hahahah bang Ammar kena semprot istri, makanya jangan ngeprank bang," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait