Uus Tolak Bertemu, Aldi Taher Tantang Tanding di Ring Tinju
Instagram/uusbiasaaja/alditaher.off
Selebriti

Uus blak-blakan enggan bertemu Aldi Taher, bahkan menolak sebuah pekerjaan lantaran sengaja menghindar. Mengetahui hal tersebut, Aldi kembali menyampaikan tantangan.

WowKeren - Uus kembali buka suara soal tantangan Aldi Taher kepadanya. Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Uus mengaku tidak mau bertemu Aldi, bahkan rela menolak sebuah pekerjaan demi menghindar.

Menanggapi pernyataan tersebut, Aldi kemudian menantang Uus untuk bertanding di ring tinju. Tantangan tersebut juga sempat disampaikan Aldi pada Deddy Corbuzier.

Sederet nama artis kembali diikutsertakan Aldi dalam postingan Instagram miliknya. Najwa Shihab atau Raffi Ahmad diminta menjadi wasit, sedangkan Mpok Atiek sebagai wanita pembawa papan ronde.

"Sekalian aja deh uus ikutan jd 2 lawan 1 olah raga tinju nya deddy & uus vs adli taher. Dan gw minta najwa sihab jd wasitnya," tertulis dalam unggahan Aldi pada Selasa (11/5). "Atau kalo najwa sibuk raffi ahmad jadi wasit nya. Trus nanti mpok atik yg pegang round number. How???"

"Masa ga berani lawan orang sakit pejuang kanker kaya gw?" tantang Aldi yang tak bisa menandai akun Instagram Uus karena telah diblokir. "Ayang beb @dinar_cand (Dinar Candy) ga usah ikutan kasian tar capek."


Uus Tolak Bertemu, Aldi Taher Tantang Tanding di Ring Tinju

Instagram

Lutfi Agizal pun ikut mengomentari unggahan Aldi. "Bang udah bang udah stopppppppppp," komentarnya seolah ikut muak.

Lutfi kemudian diminta menasehati Aldi. Sebab Lutfi dinilai "se- frekuensi" sehingga diharapkan Aldi mau menerima nasihatnya.

"@lutfiagizal plis cuman lu yg sefrekuensi sm dia, tolong nasehatin, karna nasehat dari kami semua ga mempan," sahut akun @_zahwaxxx. "@lutfiagizal yah beginilah rasa.ny natizen saat mencoba ngingitin elu dulu bro, btw sekarang masih/udan nih?" balas akun @arduxxx.

Sementara itu, Uus tegas menolak ajakan Deddy untuk bertemu dengan Aldi meski dibayar. Uus rupanya sakit hati lantaran Aldi sempat mengingatkannya melalui pesan WhatsApp, tetapi kemudian disebarkan di Instagram.

Bahkan Aldi disebut juga mengirim pesan pada Andhika Pratama untuk menasehati Uus. Menurut bapak satu anak ini, ia tak mau buang-buang waktu menanggapi "orang gila" seperti Aldi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts