Tom Cruise Ungkap Adegan Paling Berbahaya Selama Syuting 'Mission: Impossible 7'
Film

Tom Cruise sendiri telah banyak melakukan aksi berbahaya seiring dengan perjalanan kariernya, dengan prestasi menantang mautnya kerap mewarnai waralaba 'Mission Impossible'.

WowKeren - Pemirsa "Mission: Impossible 7" saat ini tengah menanti perkembangan film tersebut yang saat ini tengah digarap. Sang aktor Tom Cruise mengungkap adegan paling berbahaya apa yang harus dilakukannya saat syuting film tersebut.

Diketahui, Cruise sendiri telah banyak melakukan aksi berbahaya seiring dengan perjalanan kariernya, dengan prestasi menantang mautnya menjadi pokok dari franchise "Mission: Impossible". Di seri kali ini, adegan yang menurutnya paling berbahaya adalah mengendarai sepeda motor di tepi tebing.

Kepada Empire Online, ia mengatakan jika adegan itu bisa jadi sangat berbahaya jika angin bertiup terlalu kencang. Sebab itu akan membuat dirinya keluar dari jalur. Bahkan setelah berlatih selama berbulan-bulan aksi itu tetap saja sangat berbahaya.

"Jika angin terlalu kencang, itu akan membuat saya keluar dari jalur," ungkapnya. "Helikopter (yang merekam aksi tersebut) adalah masalahnya, karena saya tidak ingin menuruni tanjakan itu dengan kecepatan tinggi dan menabrak batu."


"Atau jika saya melakukannya dengan cara yang tidak seharusnya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan motornya. Saya memiliki waktu sekitar enam detik setelah saya meninggalkan tanjakan untuk menarik parasut dan saya tidak ingin tersangkut di motor," dia melanjutkan. "Jika tidak, maka itu tidak akan berakhir dengan baik."

Beruntung, aksi tersebut bisa dilakukan dengan baik. Selain soal adegan, tantangan yang harus diselesaikannya adalah terkait kondisi dunia saat ini. Ia mengatakan jika proses pembuatan filmnya tidak mudah. Pandemi yang sedang berlangsung membuat syuting harus ditunda.

Selain itu, tantangan lain selama pembuatan film beranggaran besar itu adalah bahwa pengambilan gambar harus dilakukan di berbagai lokasi di dunia. Yang mana saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Ia perlu pergi ke Abu Dhabi, Norwegia, dan Italia untuk memulai proses syuting sedangkan perjalanan ke seluruh dunia sebagian besar dilarang. Tak heran jika ia kesal ketika ada anggota yang melanggar protokol mengingat rencana sudah dilakukan dengan sangat matang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts