Park Bo Young Terikat Kontrak Dengan Seo In Guk, Kru 'Doom At Your Service' Bocorkan Jaminannya
tvN
TV

Setelah mendapat reaksi hangat dari publik, 'Doom At Your Service' merilis potongan adegan terbaru. Bermaksud mengubah hidupnya, Park Bo Young terikat oleh Seo In Guk dalam perjanjian berbahaya.

WowKeren - Tim produksi "Doom At Your Service" menggoda pemirsa dengan cuplikan adegan episode terbarunya. Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk itu telah begitu dinanti oleh pemirsa.

"Doom At Your Service" berkisah tentang romansa antara makhluk supernatural bernama Myul Mang (Seo In Guk) dan wanita biasa, Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Myul Mang yang namanya berarti kehancuran datang dan menawarkan perjanjian setelah Tak Dong Kyung berharap dunia hancur. Tak Dong Kyung baru saja mengetahui bahwa usianya tinggal 100 hari lagi melampiaskan amarah dengan meneriaki dunia.

Pihak tvN merilis potongan adegan terbaru antara Tak Dong Kyung dan Myul Mang pada Selasa (11/5). Keduanya terlihat sedang mengobrol empat mata di sebuah kafe. Dari eskpresi yang ditunjukkan, Myul Mang terlihat begitu senang dengan perjanjian tersbeut.


Di sisi lain, Tak Dong Kyung menatap Myul Mang dengan sorot mata penasaran dan terdapat gelang merah melingkar di pergelangan tangannya. Gelang tersebut adalah lambang kontrak yang telah ia buat dengan Myul Mang. Keduanya berpegangan tangan dan saling bertukar pandang, yang sekilas dilihat seperti sepasang kekasih.

Namun jika diperhatikan, tatapan Tak Dong Kyung pada Myul Mang tampak sedingin es. Sedangkan Myul Mang terlihat begitu puas dengan apa yang menjadi perjanjian mereka. Apa yang terjadi selanjutnya dan bagaimana keduanya saling tertarik juga mengundang rasa penasaran.

Mengenai cuplikan tersebut, tim produksi berkomentar, "Kisah Tak Dong Kyung dan Myulmang, terikat kontrak dengan jaminan kehidupan, akan dimulai. Romansa yang merasuk tanpa disadari keduanya akan menghadirkan kisah mendebarkan dan menegangkan. Silakan menantikannya."

Sementara itu, "Doom At Your Service" mendapat respons hangat dari pemirsa dengan rating tinggi pada penayangan episode pertamanya. Episode yang selanjutnya akan mengudara pada Selasa (11/5) pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts