Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan ke Montana Usai Kepergok Jalan Bareng di Los Angeles
Selebriti

Adapun kabar ini muncul sekitar sebulan setelah Jennifer Lopez dan mantannya, Alex Rodriguez mengonfirmasi bahwa mereka berpisah setelah empat tahun bersama.

WowKeren - Tujuh belas tahun setelah membatalkan pertunangan mereka, Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat bersama akhir-akhir ini. Setelah keduanya muncul secara terpisah di konser VAX LIVE di Los Angeles pada hari Minggu (2/10), mereka terbang bersama ke Yellowstone Club di Montana.

Mereka berlibur bersama selama sekitar satu minggu. Seorang sumber mengatakan kepada E! News jika mereka hanya pergi berdua. "Mereka sendirian. Hanya mereka berdua," ujar sumber itu.

Adapun kabar ini muncul sekitar sebulan setelah JLo dan Alex Rodriguez mengonfirmasi bahwa mereka berpisah setelah empat tahun bersama. Beberapa hari kemudian, dia dan A-Rod bersatu kembali sebentar di LA pada akhir April dan sebuah sumber mengatakan dia ingin "menyelesaikan masalah" dengannya.

Namun, Ben kemudian terlihat di rumah JLo. Saat itu, sumber lain mengatakan mereka "hanya berteman". Tetapi pasangan itu tampaknya sadar jika mereka tak dapat menyangkal chemistry yang tumbuh di antara keduanya.


"Mereka telah berhubungan di sana-sini selama bertahun-tahun," sumber kedua yang dekat dengan JLo memberi tahu E! News, mengatakan duo itu bersatu kembali setelah JLo kembali dari syuting di Republik Dominika.

Keduanya pun sering terlihat makan malam bersama selama satu bulan terakhir. Ben juga sempat terlihat menanyakan keadaan JLo.

"Ben menghampirinya untuk melihat bagaimana keadaannya dan mereka makan malam bersama beberapa kali dalam sebulan terakhir ini. Itu wajar di antara mereka," ujar sumber itu. "Mereka mengambil tempat terakhir yang mereka tinggalkan dan menikmati kebersamaan satu sama lain, kan sekarang."

Diketahui, JLo dan Ben mulai berkencan pada Juli 2002 saat syuting box office yang terkenal, "Gigli". Ben melamar JLo pada November dengan cincin berlian Harry Winston solitaire pink 6,1 karat.

Namun, hanya beberapa hari sebelum mengucap janji pernikahan mereka pada September 2003, pasangan yang disebut "Bennifer" ini membatalkannya. Beberapa bulan kemudian, pada Januari 2004, mereka mengonfirmasi bahwa mereka telah resmi berpisah.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts