Tak Kalah Mewah dari Nagita, Ria Ricis Beri Hampers Buket Uang Hingga Perhiasan ke Karyawan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Jika Nagita Slavina siapkan banyak hadiah mahal seperti iPhone 12 untuk hampers Lebaran, Ria Ricis ternyata juga beri hampers tak kalah mewah untuk karyawannya.

WowKeren - Tradisi saling memberikan hampers Lebaran belakangan ramai dilakukan publik. Terutama di kalangan para artis. Hampers biasanya berisikan kue kering khas Lebaran, baju dan yang lainnya.

Salah satu artis yang membagi-bagikan hampers adalah artis cantik Nagita Slavina. Nagita bahkan memberikan hampers yang isinya barang-barang mewah pada setiap karyawannya. Salah satunya berisi iPhone 12.

Tak kalah dari Nagita, YouTuber Ria Ricis rupanya juga memberikan hampers mewah kepada karyawannya. Hal itu diketahui lewat video TikTok yang Ria Ricis bagikan di akun pribadinya pada belum lama ini.

Terlihat dalam video, Ria Ricis tampak begitu antusias untuk membagi-bagikan hampers yang sudah ia siapkan. Uniknya dalam setiap hampers terdapat buket berisikan uang pecahan Rp 50 ribu.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Hari ini aku pengin bagiin hampers ini ke tim Ricis. Dan aku udah nyiapin buket uang ini, semoga mereka suka ya,” ujar Ria Ricis.


Tak hanya buket uang, Ria Ricis rupanya juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah spesial nan mewah. Salah satunya adalah kalung emas. “Dan aku juga nyiapin kalung emas ini. Terus ada cookies-nya juga. Bismillahirrahmanirrahim,” pungkas Ria Ricis.

Para karyawan Ria Ricis pun terkejut mendapatkan hampers mewah tersebut. Mereka tampaknya tak menyangka jika Ria Ricis akan memberikan hampers yang begitu mewahnya.

“Lihat deh mukanya dia kaget banget,” ujar Ria Ricis saat memberikan hampers pada salah satu timnya. “Kayak enggak percaya gitu, tapi tiba-tiba dia senang banget. Alhamdulillah semuanya juga pada kaget banget.”

Seolah tak berhenti di situ, ada pun hadiah mewah lain dalam hampers yang Ria Ricis berikan. Yakni sejumlah barang-barang branded seperti tas, dompet serta gelang.

“Dan aku juga udah nyiapin seperangkat apa ya. Itu lah pokoknya. Dan ini juga ada gelang, cantik banget kan,” tandas Ria Ricis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru