Karya Seninya Diejek Seniman Ternama, Begini Respons Ku Hye Sun
Selebriti

Baru-baru ini, seniman ternama Lee Kyu Won mengomentari karya seni Ku Hye Sun di acara bincang-bincang podcast. Komentarnya langsung menjadi perbincangan hangat publik.

WowKeren - Ku Hye Sun menanggapi komentar Lee Kyu Won yang dikenal sebagai Hongdae Writer Lee. Ia mengkritik karya seninya yang dipamerkan bersama artis-artis lain belum lama ini.

Lee Kyu Won adalah seniman ternama yang belajar melukis di Universitas Hongik. Setelah lulus dari universitas, ia kuliah di Goldsmiths London University di Inggris dan menerima gelar PhD di bidang seni lukis dari Universitas Hongik.

Baru-baru ini, Lee Kyu Won mengomentari karya seni Ku Hye Sun di acara bincang-bincang podcast. Komentarnya langsung menjadi perbincangan hangat publik.

Saat itu Lee Kyu Won ditanya siapa yang ia yakini sebagai seniman yang lebih baik, Solbi atau Ku Hye Sun. Ia memberikan jawaban yang cukup blak-blakan.

"Aku akan jujur. Menurutku karya Ku Hye Sun tidak layak untuk dikomentari. Ketika kamu melihat seni apa pun yang dia ciptakan, dia bahkan tidak melakukannya dengan benar," kata Lee Kyu Won.


Karya Seninya Dikritik Seniman Ternama, Begini Respons Ku Hye Sun

Source: Instagram

Ku Hye Sun tampaknya mendengar kritik dari Lee Kyu Won dan membuat postingan di Instagram pada 11 Mei bersama dengan pesan, "Terima kasih banyak atas banjir DM yang mendukung. Karena Hongdae Writer Lee, aku dapat memperkenalkan karya seniku sekali lagi, yang membuatku bahagia."

Bintang drama "Boys Over Flowers" itu melanjutkan, "Ini dibuat dengan 0 kuas, dan ini disebut 'Sensitivitas.' Ini lukisan abstrak yang mengekspresikan kebebasan yang kudambakan dalam sebuah pola."

"Kami menjual 48 dari total 50. Aku hanya punya 2 saat ini. Semua hasil telah disumbangkan ke Jembatan Harapan. (Aku suka saat karya seniku mendapat perhatian lebih dari saat aku melakukannya.)"

Sementara itu, Ku Hye Sun baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya telah memaafkan Ahn Jae Hyun sehubungan dengan pernikahan mereka yang berakhir tidak baik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts