Persatuan Cowok Bucin BTS Totalitas Dukung 'Butter', Pasang Iklan Kocak Abis
Selebriti

Untuk comeback BTS 'Butter' yang akan datang, galeri penggemar BTS yang terkenal, 'Men Who Love BTS' memutuskan untuk menggunakan iklan dengan kata-kata promosi yang lucu.

WowKeren - Galeri penggemar BTS (Bangtan Boys) yang terkenal, "Men Who Love BTS", atau persatuan cowok-cowok bucin BTS, kembali menarik perhatian dengan iklan online mereka yang lucu. Kali ini menyambut comeback mendatang, "Butter".

Menurut ARMY Korea, para penggemar galeri "Men Who Love BTS" (secara resmi dikenal sebagai "Galeri PDogg") selalu memasang iklan online setiap kali BTS comeback.

Untuk comeback BTS "Butter" yang akan datang, galeri telah memutuskan untuk menggunakan iklan dengan kata-kata promosi yang lucu, di antaranya adalah berikut ini.

Persatuan Cowok Bucin BTS Totalitas Dukung \'Butter\', Pasang Iklan Kocak Abis

Source: Allkpop

"Pacarku udah heboh. Dia jadi gila hanya dengan menyebut namanya. Tapi 21 Mei bukan hanya hari Jumat, itu keluar jam 1 siang KST. 'Butter' jelas adalah sebuah inovasi. Bahkan lebih baik jika kamu mendengarkannya di Melon."


"'Butter' keluar jam 1 siang KST. Apaaaaaaa? Lebih baik batalkan semua rapat kamu di hari Jumat, 21 Mei."

"Comeback dengan kekekeke 'Butter'. Lebih baik antri di Melon dan semua situs streaming itu. Oleh 'Men Who Love BTS'."

Netizen tidak bisa menahan untuk menertawakan iklan tersebut. "Tapi mereka tidak punya pacar, hahahaha. Mereka menyebarkan iklan palsu," komentar netizen. "Beri aku iklan ini juga algoritma," tambah netizen.

"Penggemar pria sangat hambar. Tidak ada kreativitas, hahaha," tulis netizen. "Aku mendapat salah satu iklan itu sekarang," sahut yang lain. "Terima kasih untuk iklannya, kawan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts