BTS Hingga BLACKPINK, Ini 5 Asrama Grup K-Pop Paling Mewah
Selebriti

Hingga kini idol K-Pop masih harus tinggal bersama grup mereka di asrama. Di antara semua tempat tinggal grup idol, ada lima yang disebut-sebut paling mewah. Asrama siapa saja?

WowKeren - Idol K-Pop tinggal bersama grup mereka di asrama. Di antara semua tempat tinggal grup idol, ada lima yang disebut-sebut paling mewah. Asrama siapa saja?

Pertama tentu saja bintang global BTS (Bangtan Boys). Asrama mereka terletak di Yongsan, Seoul di dalam Hannam The Hill, salah satu kompleks apartemen termahal di Korea. Terletak di jantung kota Seoul dan secara ketat mengontrol akses untuk keamanan ekstra.

Ini 5 Asrama Grup K-Pop Paling Mewah 1

Source: Koreaboo

Banyak selebriti Korea dan pengusaha kaya seperti PSY, Ahn Sung Ki, Lee Seung Chul, Han Hyo Joo, Choo Ja Hyun, Park Hyo Shin, mantan presiden Doosan Group, direktur Doosan Heavy Industries & Construction, dan vice presiden Kumho Tire juga tinggal di kompleks apartemen tersebut.

BTS diketahui tinggal di apartemen di bawah kontrak bulanan dengan biaya antara USD 14 ribu hingga 18 ribu per bulan. Itu setara dengan Rp20-25 juta.

Kompleks apartemen dilengkapi dengan arena golf layar, kolam renang, gym, sauna serta kafe, ruang belajar, dan wisma. Ada juga berbagai karya seni yang dipamerkan di seluruh pusat komunitas apartemen.

Sederhananya, apartemen ini cocok untuk BTS. Sementara para member sudah mulai bercabang dan membeli apartemen sendiri, mereka masih sering mengunjungi asrama mereka, bahkan syuting episode "Run BTS!" di dalamnya.


Berikutnya adalah asrama TWICE, apartemen duplex yang cukup luas untuk 9 member. Asrama mereka sering terungkap melalui siaran langsung yang didakan para member.

Alih-alih pergi keluar untuk menata rambut dan riasan mereka, mereka dengan mudah menyelesaikan semuanya di lantai bawah tanah mereka. Para member berbagi lima kamar dengan 2-3 orang per kamar dan total ada enam kamar mandi.

Ini 5 Asrama Grup K-Pop Paling Mewah 2

Source: Koreaboo

BLACKPINK (Black Pink) tidak hanya memiliki ruang tamu yang luas, tapi semua member memiliki kamar sendiri. Yang lebih mengesankan lagi, masing-masing kamar dilengkapi dengan teras atau balkon.

Fromis_9 juga memiliki asrama yang cukup bagus, yang juga merupakan apartemen bergaya duplex. Meskipun mereka berbagi kamar dengan tempat tidur susun, apartemen ini diperaboti dengan sangat baik dan memiliki tampilan modern.

Girl grup jebolan ajang survival "Idol School" itu bahkan memiliki meja besar, cukup untuk 9 member, dan teras yang bagus di mana mereka dapat menikmati waktu bersantai di bawah sinar matahari.

Terakhir adalah asrama ENHYPEN yang diungkapkan melalui reality show mereka dan mengejutkan penggemar dengan betapa besarnya itu. Ruang tamu mereka menampilkan area terbuka yang luas, cocok untuk tujuh member berkumpul.

Kamar mandi mereka termasuk bak mandi dan pancuran dan dapur mereka rapi, modern, dan termasuk meja yang cukup besar untuk menampung ketujuh member makan bersama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts