John Mayer Beri Ucapan Ulang Tahun Manis ke Cazzie David, Rumor Jadian Kian Menguat
Selebriti

Meski disebut hanya berteman, namun John Mayer dan Cazzie David selalu sukses membuat para penggemar penasaran apakah mereka punya hubungan spesial lebih dari itu.

WowKeren - Komedian Cazzie David tahun ini berusia 27 tahun pada hari Senin (10/5). Di antara mereka yang memberikan ucapan selamat ulang tahun, ada musisi John Mayer yang sudah mengenalnya sejak beberapa tahun, turut bergabung.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, John mengunggah foto Cazzie dan seekor anjing berwarna hitam tengah bermain di area pegunungan dengan pemandangan yang sangat memukau.

"Selamat ulang tahun @cazziedavid," tulis pelantun "Say" tersebut. "Aku sangat menyayangimu! Nikmati hari istimewamu."

Tentu saja, pesan manis seperti itu kian memicu lebih banyak spekulasi tentang hubungannya dengan Cazzie. Sementara itu Cazzie, mem-posting ulang Instagram Story John ke Instagram Story miliknya. Adapun Story John diunggah ulang oleh akun @nightengale68.


Diketahui, John dan Cazzie telah berteman selama beberapa tahun. Namun hubungan mereka selalu sukses membuat para penggemar penasaran. Mereka terus bertanya-tanya apakah keduanya memiliki hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Apalagi baru-baru ini keduanya juga kedapatan makan malam bersama di restoran Katsuya di California pada 1 Mei lalu. Kendati demikian, E! News melaporkan bahwa pelantun "Gravity" tersebut masih lajang.

John sendiri diketahui memiliki daftar mantan yang cukup panjang, mulai dari Jessica Simpson, Jennifer Aniston, hingga Taylor Swift. Sementara itu, Cazzie sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan bintang "Saturday Night Life" Pete Davidson mulai dari tahun 2016 hingga 2018.

Cazzie telah menerbitkan buku esai yang menceritakan kehidupannya di tahun 2020. Dalam esai bertajuk "No One Ask for This" tersebut dia menyebut era putus cinta Pete sebagai "momen yang sangat penting" dalam hidupnya.

Kendati demikian, ia dan pete kini masih tetap berteman. Ia bahkan berterima kasih padanya dalam bukunya. "Pete, aku mencintaimu. Keberanianmu menginspirasiku dan persahabatanmu sangat berarti bagiku," tulisnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts