RM dan Jungkook BTS Adu Keren di Teaser Comeback 'Butter', Bikin Fans 'Gila' Saking Gantengnya
Musik
BTS Rilis Single Butter

Teaser Jungkook dan RM ini dengan cepat menuai reaksi heboh dari para penggemar. Mereka bahkan sampai bertanya-tanya bagaimana bisa bertahan menjelang comeback BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis foto teaser baru untuk single berbahasa Inggris mereka yang berjudul "Butter" pada Rabu (12/5) tengah malam waktu Korea. Teaser ini tentu saja langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Teaser ini menampilkan dua member, RM (Rap Monster) dan Jungkook dalam balutan latar vintage. Jin dan kawan-kawan terlihat menggunakan jas dan kemeja yang sama dengan yang mereka kenakan di teaser foto grup yang dirilis sebelumnya.

Jungkook yang kali ini berambut ungu berpose keren dengan menyandarkan satu tangannya ke dinding. RM sang leader juga tak kalah keren dengan rambut pink dan setelan putih serta posenya yang menghubungkan kedua tangan di depan wajah.

Setelah dirilis, teaser Jungkook dan RM ini dengan cepat menuai reaksi heboh dari para penggemar. Mereka bahkan sampai bertanya-tanya bagaimana bisa bertahan menjelang comeback BTS kalau sudah dibuat "gila" hanya dengan teaser foto.


RM dan Jungkook BTS Adu Keren di Teaser Comeback \'Butter\', Bikin Fans \'Gila\' Saking Gantengnya

Source: BigHit Entertainment

"Kamu kelihatan luar biasa, Jungkook. Kamu trending di seluruh dunia sekarang," komentar fans. "Apa aku satu-satunya yang melihat kristal kecil di dekat alis Jungkook dan merasa seperti mau gila?" kata fans lainnya. "Jeon Jungkook pria paling seksi," ujar yang lain.

"Kenapa mereka selalu membuat kita kaget? Ini bahkan belum rilis," kata fans. "Setiap kali dia (RM) melakukan pose ini, selesai sudah," komentar yang lain. "TERIAK: AKU CINTA PADAMU," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. Lagu ini akan menjadi single kedua BTS yang full berbahasa Inggris setelah mega hits mereka, "Dyamite", yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts