BBMA 2021: BTS Akan Perdana Tampilkan 'Butter', Aksi Panggung Bikin Tak Sabar Nantikan
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Pada 11 Mei, BTS secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar penampilan debut mereka dari single berbahasa Inggris mendatang, 'Butter' di Billboard Music Awards 2021.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan menampilkan single baru mereka, "Butter" untuk pertama kalinya di televisi pada ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021. Hal tersebut diumumkan melalui akun media sosial resmi Jungkook dan kawan-kawan.

Pada 11 Mei waktu setempat, BTS secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar penampilan debut mereka dari single berbahasa Inggris mendatang, "Butter" di Billboard Music Awards akhir bulan ini.

BTS saat ini sedang mengejar empat penghargaan berbeda pada upacara mendatang. Hal tersebut menandai nominasi terbanyak yang pernah diterima boy grup beranggotakan tujuh orang ini dalam satu tahun untuk acara Billboard Music Awards.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, BTS bersaing untuk mendapatkan penghargaan Top Duo / Grup, yang mereka menangkan pada tahun 2019, dan penghargaan Top Social Artist, yang telah mereka menangkan selama empat tahun berturut-turut.

BBMA 2021: BTS Akan Perdana Tampilkan \'Butter\', Aksi Panggung Bikin Tak Sabar Nantikan

Source: Twitter


Selain itu, BTS meraih nominasi untuk penghargaan Top Song Sales Artist dan penghargaan Top Selling Song (untuk single mereka yang sukses besar, "Dynamite"). Ini menandai pertama kalinya mereka dinominasikan dalam dua kategori tersebut.

Berita penampilan perdana BTS untuk single "Butter" di ajang Billboard Music Awards 2021 ini rupanya juga menuai banyak perhatian dari netizen Korea. Banyak dari mereka yang tak sabar menantikan aksi panggung grup populer tersebut.

"Aku senang banget! Tidak sabar!" seru netizen. "Ini akan menjadi panggung comeback yang keren di BBMA," kata netizen lainnya. "Setelah melakukan comeback stage di BBMA tiga kali, kali ini membuatku merasa sangat natural kekekeke," ujar yang lain.

"Billboard comeback, wow, aku sangat menantikannya," kata netizen. "Sekarang comeback stage BTS di BBMA sudah natural," komentar yang lain. "Aku penasaran dengan lagu dan aksi panggung mereka," imbuh lainnya.

Single "Butter" sendiri akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. Penampilan televisi pertama BTS dari lagu tersebut akan ditayangkan selama Billboard Music Awards 2021 pada 23 Mei pukul 8 malam waktu setempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel