SM Entertainment Konfirmasi Debut Solo Joy Red Velvet, Kapan?
Musik

Rabu (12/5), beredar kabar bahwa Joy akan debut sebagai penyanyi solo. Menurut laporan eksklusif dari Star News, penyanyi kelahiran 1996 tersebut akan melakukan debut solonya pada akhir Mei.

WowKeren - Di antara lima member Red Velvet, Wendy telah mendahului rekan-rekannya untuk debut solo dengan merilis album "Like Water" bulan April lalu. Kini Joy siap menyusul Wendy dengan rencana debut solonya.

Hari ini, Rabu (12/5), beredar kabar bahwa Joy akan debut sebagai penyanyi solo. Menurut laporan eksklusif dari Star News, penyanyi kelahiran 1996 tersebut akan melakukan debut solonya pada akhir Mei dengan album solo pertamanya.

Joy akan menjadi member kedua Red Velvet yang melakukan debut solonya, setelah debut solo Wendy dengan "Like Water". Album solo Joy dilaporkan akan menyertakan remake dari lagu-lagu hit dari masa lalu.


Menanggapi kabar tersebut, SM Entertainment telah mengonfirmasi Red Velvet's Joy sedang mempersiapkan debut solonya dengan album remake. "Joy sedang mempersiapkan album remake, dan kami akan segera merilis jadwal detailnya," ujar perwakilan SM Entertainment.

Album remake adalah tempat artis menerima izin dari artis aslinya untuk meng-cover lagu mereka dan merilisnya sebagai versi baru mereka sendiri. Salah satu contoh paling terkenal dari hal ini adalah mini-album ke-4 IU, "A Flower Bookmark", yang mencakup 7 lagu yang terkenal dari tahun 1980-an dan 1990-an.

Joy telah menerima pujian atas warna vokal dan kemampuan menyanyinya, yang dibuktikan lewat OST untuk drama seperti "Hospital Playlist" dan "The Liar and His Lover". Lagu "Introduce Me a Good Person" yang dinyanyikannya untuk "Hospital Playlist" bahkan populer di kalangan publik dan berhasil memuncaki berbagai chart musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts