Kim Jung Hyun Rilis Pernyataan Terkait Konflik dengan Agensi dan Perilaku Selama Syuting 'Time'
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Perwakilan hukum Kim Jung Hyun memberikan pernyataan tentang konflik dengan agensi dan status kedua belah pihak serta kontroversi terkait perilakunya selama syuting drama 'Time'.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (12/5), perwakilan hukum aktor Kim Jung Hyun mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi aktor tersebut baru-baru ini. Hal ini termasuk konflik internal dengan mantan agensinya serta perilakunya di masa lalu sebagai pemeran drama "Time".

Pertama, perwakilan hukum Kim Jung Hyun menyatakan, "Mulai 12 Mei pukul 12 pagi KST, kontrak resmi Kim Jung Hyun dengan O & Entertainment telah berakhir secara resmi. Sejak munculnya pandangan yang bertentangan mengenai kontrak, pihak Kim Jung Hyun telah mencoba untuk datang ke penyelesaian secara damai dengan agensi, untuk menghindari situasi yang semakin tidak terkendali menjadi pertarungan kotor."

Ia melanjutkan, "Namun, agensi terus menunjukkan perilaku yang membuat Kim Jung Hyun mempertanyakan kejelasan dan kepercayaannya. Kami akhirnya menyimpulkan bahwa agensi telah tidak ada niat untuk datang ke segala bentuk penyelesaian, jadi kami berniat untuk menghilangkan prasangka kebohongan dan memulihkan karakter Kim Jung Hyun yang telah rusak."


Perwakilan hukumnya juga mengatakan, "Alasan Kim Jung Hyun tetap diam selama ini adalah karena dia merasa bertanggung jawab atas kegagalannya untuk memenuhi tugasnya sebagai pemeran utama drama 'Time'. Dia merasa bahwa prioritas pertamanya adalah untuk meminta maaf kepada semua yang terkena dampak insiden itu. Kim Jung Hyun juga berharap untuk menghormati posisi agensi terkait insiden masa lalu ini, tetapi seiring waktu, agensi tersebut semakin banyak mengajukan klaim palsu terkait peristiwa ini."

Terkait kontroversi perilakunya selama syuting "Time", pihak Kim Jung Hyun menyatakan, "Sebelum melakukan casting di 'Time', Kim Jung Hyun menderita masalah kesehatan yang parah. Pada hari konferensi pers, kondisi Kim Jung Hyun sangat parah sampai-sampai dia mengalami muntah-muntah pada hari digelarnya konferensi pers. Namun, agensi memaksanya untuk mengadakan konferensi pers meskipun dia memiliki masalah kesehatan."

Sebagai tambahan, dinyatakan pula, "Tanpa melindungi artisnya sendiri, agensi telah mencatat defisit finansial setiap tahun dan berada di tahap akhir penutupan karena kurangnya dana bisnis. Sementara itu, agensi telah memilih untuk mencemarkan nama baik Kim Jung Hyun dengan beralih ke media untuk menciptakan kontroversi seputar masalah kontrak eksklusifnya. Mulai hari ini, Kim Jung Hyun akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mantan agensinya mengenai semua hal yang disebutkan di atas."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts