Dul Jaelani dan Tissa Biani Nyaris Putus di Trailer 'Dear Imamku'
Instagram/duljaelani
Film

Dul Jaelani dan Tissa Biani beradu akting di film 'Dear Imamku'. Sebelum nonton, simak trailer film 'Dear Imamku' serta tanggal tayangnya di bioskop berikut ini.

WowKeren - Film "Dear Imamku" sebelumnya telah diumumkan akan tayang di bioskop bertepatan dengan Lebaran atau tanggal 13 Mei esok. "Dear Imamku" sendiri dibintangi oleh pasangan kekasih di dunia nyata, Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Kanal YouTube CINEMA 21 telah merilis trailer "Dear Imamku" pada Selasa (11/5). Trailer dibuka dengan bacaan Al-Qur'an dari Harris kecil yang tampak dibimbing oleh sang ibu.

Harris yang berumur 20 tahun diperankan oleh Dul. Harris dan Alisa (diperankan Tissa) ialah pasangan YouTuber yang terkenal karena kisah cinta mereka. Harris dan Alisa telah menjalani hubungan selama 2 tahun.

Namun mendadak ibu Harris jatuh sakit. Harris kemudian mulai hijrah dan banyak beribadah untuk mendoakan kesembuhan sang ibu.

Hubungan Harris dan Alisa pun mulai berada di ujung tanduk. Sebab Harris tak mau lagi berpacaran dan bermesraan seperti sebelumnya setelah mantap berhijrah.


Harris kemudian mengajak Alisa untuk menikah di akhir trailer "Dear Imamku". Akankah hubungan mereka berakhir dengan perpisahan, atau justru naik ke pelaminan?

Berdasarkan sinopsis yang disertakan dalam trailer, Harris diceritakan sadar apabila telah jauh dari Tuhan sejak sang ibu kritis. Ia sering lalai menjalankan salat dan larut dalam hidup sebagai social drinker.

Ibu Harris ternyata berhasil melewati masa kritisnya. Kendati begitu, Harris tetap konsisten berhijrah yang juga merupakan nazarnya. Akan tetapi, hubungannya dengan Alisa juga dipertaruhkan.

"Dear Imamku" sendiri merupakan kali pertama Dul menjadi seorang aktor. Ia banyak mendapat dukungan dari Tissa yang telah terlebih dulu terjun di dunia akting. Penasaran seperti apa akting Dul? Jangan lewatkan film "Dear Imamku" mulai 13 Mei 2021 hanya di bioskop.

(wk/nere)

You can share this post!