Han So Hee Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji Bintangi Drama 'Island', Begini Kata Agensi
Instagram/xeesoxee
TV

Rabu (12/5), SPOTV News melaporkan bahwa Han So Hee telah terpilih sebagai pemeran utama wanita untuk 'Island'. Menanggapi kabar ini, agensi Han So Hee pun memberikan pernyataan.

WowKeren - Seiring dengan Seo Ye Ji yang mengundurkan diri dari drama "Island" akibat kontroversi yang melilitnya, muncul kabar kalau Han So Hee akan menggantikan aktris tersebut. Menanggapi kabar ini, agensi Han So Hee pun memberikan pernyataan.

Pada hari ini, Rabu (12/5), SPOTV News melaporkan bahwa Han So Hee telah terpilih sebagai pemeran utama wanita untuk "Island". Namun, informasi ini terbukti palsu.

Sebuah sumber dari agensi Han So Hee, 9AtoEntertainment menyatakan, "(Berita) tentang Han So Hee yang membintangi 'Island' tidak berdasar. Itu adalah laporan palsu." Sumber dari OCN dan Studio Dragon juga mengklarifikasi, “Pemeran utama wanita 'Island' belum diputuskan. Laporan yang dimaksud salah."

"Island" adalah drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Ini berkisah tentang Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.


Pan dan Won Mi Ho bergabung dengan pendeta pengusir setan John yang dikonsumsi oleh rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Di pulau yang memiliki kegelapan yang jahat meskipun keindahannya, tiga karakter yang sepertinya tidak cocok akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Kim Nam Gil dipastikan akan mengambil peran sebagai pemeran utama pria, dan Cha Eunwoo ASTRO saat ini sedang dalam pembicaraan dan secara positif meninjau tawaran untuk sebuah peran. Awalnya, Seo Ye Ji menjadi pembicaraan untuk drama OCN mendatang. Namun, dia terseret dalam kontroversi tentang dugaan manipulasi perilaku Kim Jung Hyun pada tahun 2018. Tim produksi dan agensi sepakat agar Seo Ye Ji mundur dari drama.

Drama ini sekarang sedang dalam proses casting pemeran utama wanita baru, dan tim produksi dilaporkan sedang berdiskusi dengan beberapa aktris. Meski dikabarkan tim produksi berencana menyelesaikan proses casting pada bulan ini atau awal Juni, rencana mereka mungkin masih tertunda.

"Island" akan mulai diproduksi pada musim panas, dan jadwal siarannya belum diputuskan. Sports Donga melaporkan bahwa sekitar 20 miliar won (sekitar Rp 253 miliar) diinvestasikan dalam biaya produksi baik dari sumber dalam negeri maupun luar negeri.

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama roman JTBC baru "I Know But" (terjemahan literal). Di sini, ia akan beradu akting dengan Song Kang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts