Thalita Latief Akan Maafkan Dennis Lyla Meski Ngaku Diduakan serta Alami KDRT, Batal Cerai?
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief menyebut Dennis Lyla belum pernah menemuinya, apalagi menyampaikan permintaan maaf. Lantas apa yang akan dilakukan Thalita semisal momen itu tiba?

WowKeren - Thalita Latief sedang dalam proses cerai dengan Dennis Rizky. Personel Lyla itu disebut telah meninggalkan Thalita dan anaknya sejak 2018 silam.

Kepada Melaney Ricardo, Thalita mengaku masih sanggup memaafkan Dennis apabila datang kepadanya dan meminta maaf. Namun keputusan Thalita untuk bercerai sudah bulat.

Dalam kesempatan tersebut, Thalita mengungkap bahwa perselingkuhan Dennis telah lama diketahuinya. Sayangnya Dennis tak mau mengakuinya di hadapan Thalita meski telah terbukti.

Dennis juga diceritakan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang disaksikan putra Thalita, Rafello. Meski demikian, Thalita tetap mengajarkan Rafello untuk hormat kepada sang ayah.

"Ya tentu (memaafkan). Hanya perlihatkan padaku. Kalau tidak bercerainya, enggak, itu aku udah bulat," tutur Thalita di vlog Melaney pada Rabu (12/5). "Maksudnya memaafkan kalo dia dateng ke aku. Karena sampai hari ini, dia belum ada dateng ke aku untuk minta maaf."


"Jadi kalo dia dateng ke aku, dia mau minta maaf dan dia mau memperbaiki dirinya untuk anaknya, gak usah lagi buat aku. Tapi minimal buat anaknya, tentu aku akan maafin," tambahnya. "Ibaratnya kekecewaan ini walaupun tetep kecewa, tapi setidaknya dia bertanggung jawab dengan minta maaf."

Namun, Thalita juga akan tetap bersikap baik pada sang mantan suami meski tak mendapat permintaan maaf. Thalita hanya merasa kecewa pada sikap yang ditunjukkan Dennis tersebut.

"Tapi kalo tidak, ya... aku akan baik juga sih. Karena aku bukan orang jahat, bingung juga. Karena kalo enggak, ya terus mau gimana. Aku bakal kayak gini aja sih," tutur Thalita. "Cuman setidaknya aku punya rasa kecewa yang kayaknya gak ada ending-nya."

Mendengar kemantapan Thalita bercerai, Melaney hanya bisa mendoakan yang terbaik. Ia berharap Thalita yang sempat menderita kanker tiroid selalu diberi kesehatan dan kesembuhan.

"Yang penting happy buat kamu, karena pada akhirnya meskipun aku tidak menyarankan orang untuk bercerai, tapi aku gak pake sepatunya Thalita, aku gak tau badai rumah tangga kamu seperti apa," tandas Melaney. "Yang penting aku maunya Thalita sehat."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru