Reaksi Krisdayanti Saat Harus Lebaran Pertama Tanpa Raul Lemos: Jadi Bang Toyib
Instagram/raullemos06
Selebriti

Krisdayanti mengungkap kalau Raul Lemos masih belum bisa kembali ke Jakarta karena tertahan di Timor Lesta. Ia membeberkan alasan utama dan bercanda soal 'Bang Toyib'.

WowKeren - Tahun ini, Krisdayanti merasakan pengalaman Lebaran yang bakal berbeda dari tahun sebelumnya. Akibat pandemi, KD harus rela merayakan Lebaran pertama tanpa sang suami, Raul Lemos.

KD sambil bergurau menjuluki sang suami sebagai "Bang Toyib". Ia cuma bisa pasrah dengan nasibnya itu. KD mengungkap kalau Timor Leste menutup semua jalur sehingga Raul tak bisa kembali ke ibukota.

"Baru satu kali ini (Lebaran tanpa Raul), jadi Bang Toyib," kata Krisdayanti di Jakarta Selatan, 11 Mei. "Iya, karena memang (jalur) darat, laut, udara ditutup, karena kasus di Timor Leste baru ada. Suami saya belum dapat vaksin."

Krisdayanti mengakui kalau ia dan Raul merasa sangat kehilangan. Apalagi Timor Leste menerapkan aturan ketat demi mencegah penyebaran COVID-19.

"Rasa kehilangan enggak sungkeman. Timor Leste masjid juga ditutup, enggak boleh ada kegiatan yang buat orang berkerumun," terang KD. "Kita cukup masih bisa menggunakan teknologi untuk saling menyapa. Ya, sudah syukuri saja, semua harus dijalani."


Tak hanya itu, adik dari Yuni Shara ini juga tak berniat untuk melakukan open house seperti Lebaran-Lebaran sebelumnya. Sebagai wakil rakyat, KD juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan Lebaram secara sederhana.

"Saya pun menerima tamu paling, ya, maaf, keluarga dekat karena memang mama ada di rumah. Mama, kan, yang paling sepuh," terang KD. "Idul Fitri cukup kita rayakan sederhana, yang penting esensinya bisa bermaaf-maafan."

Sementara itu, momen Ramadhan tahun ini juga membuat KD merasa bangga. Pasalnya anak-anaknya, Amora dan Kellen, ternyata bisa mandiri meski tanpa sang ayah. Bahkan mereka juga sanggup berpuasa sehari penuh.

KD mengakui kalau ini diluar ekspektasinya. "Saya enggak menyangka putra-putri saya bisa full puasanya walau ayahnya belum bisa hadir," puji KD.

Selain soal Lebaran dan puasa, KD juga mengungkap rasa bahagia atas kehamilan Aurel Hermansyah. Namun KD juga berharap putrinya dan sang menantu, Atta Halilintar, bisa saling menjaga diri.

"Di balik kemudahan tentu juga ada kemungkinan ujian-ujian, ya. Saya mohon supaya mereka bersabar. Karena ini darahnya darah muda, masih gampang sensitif," seru KD.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru