Chef Arnold Pamer Kirim THR ke Netizen yang Konsisten DM Dirinya, Berapa?
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Hargai usaha netizen yang konsisten kirim DM setiap hari selama 651 hari pada dirinya, Chef Arnold akhirnya hadiahi THR dengan jumlah uang sebesar berikut.

WowKeren - Baru-baru ini, Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chef Arnold berhasil menyita perhatian. Rupanya hal itu lantaran dirinya mengirimkan THR kepada salah satu netizen.

Hal itu rupanya bermula dari seorang netizen yang rajin mengirimkan DM (Direct Message) setiap harinya ke Chef Arnold. Bahkan netizen dengan nama akun @tikachhuw, konsisten mengirimkan DM selama 651 hari.

Cep aku kebagian THR ga awoakwoakka. Hallo Chef Arnold. Day 647,” tulis akun @tikachhuw. “Hallo Chef Arnold. Day 651,” tulisnya lagi yang akhirnya direspons oleh Chef Arnold.

Chef Arnold pun sempat meminta saran terkait berapa jumlah uang THR yang harus diberikannya pada akun @tikachhuw. “Terlalu konsisten tanpa diedit edit. Kasi THR brapa $DOGE nih enaknya?” tulis Chef Arnold.

Sampai pada akhirnya, Chef Arnold menunjukkan bukti transfer terkait uang THR yang ia kirimkan pada akun @tikachhuw. Rupanya, Chef Arnold mengirimkan uang sebesar Rp 651 ribu sesuai dengan jumlah hari dari akun @tikachhuw mengirimkan DM.


Chef Arnold juga menjelaskan terkait alasan mengapa dirinya memamerkan bukti THR yang ia kirimkan pada akun @tikachhuw. “Kenapa di pamerkan???? Ya emg social media tempatnya pamer dan giring opini si,” selorohnya.


Chef Arnold Pamer Kirim THR ke Netizen yang Konsisten DM Dirinya, Berapa?

Sumber: Instagram

Mengetahui hal itu, banyak netter rupanya mengaku salut dengan konsistensi dari akun @tikachhuw. Pasalnya jika dihitung-hitung, ia sudah mengirimkan DM pada Chef Arnold selama hampir dua tahun lamanya. Bahkan ada beberapa netter yang tertarik untuk mengikuti jejak dari akun @tikachhuw.

2 tahunan ya dy dm bgtu (emotikon tawa),” komentar akun @as*****19. “Usaha tdk menghianati hasil emng haha,” sambung akun @oh*****is. “Konsisten adalah koentji,” sahut akun @an*****ha.

Mbaknya tipe orang setia dan pantang mundur nih,” timpal akun @an*****di. “Auto langsung pada DM chef @arnoldpo nih hahaha,” cetus akun @un****13. “Kalo konsisten kirim ke raffi ahmad kira2 dpt berapa yak wkwkwkwk,” tandas akun @fa*****na.

Namun ada pun netter yang melayangkan sindirannya. Rupanya mereka menyindir netter yang konsisten mengirimkan pesan pada Chef Arnold itu sebagai pengemis online.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru