Visual Karina aespa Kerap Dihina Meski Foto Pra-Debut Buktikan Cantik, Begini Reaksi Netizen Kini
Selebriti

Karina kembali menjadi perhatian di mana netizen yang mempublikasikan postingan di situs Pann berkomentar sinis tentang mereka yang tetap menghina visual leader aespa itu.

WowKeren - Sejak sebelum debut menjadi member aespa, Karina telah menuai banyak perhatian berkat visual dan popularitasnya sebagai trainee. Penyanyi kelahiran 2000 itu baru-baru ini menjadi topik bahasan lewat foto pra-debutnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat beberapa foto pra-debut Karina di mana pelantun "Black Mamba" itu terlihat cantik. Di sini, netizen yang mempublikasikan postingan berkomentar sinis tentang mereka yang tetap menghina visual Karina.

Netizen itu menulis, "Pokoknya, Karina direkrut agensi besar lewat Instagram-nya karena dia terlalu cantik. Inferiority complex kalian semua terlalu parah." Postingan ini menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.


Visual Karina aespa Kerap Dihina Meski Foto Pra-Debut Buktikan Cantik, Begini Reaksi Netizen Sekarang

Source: Pann

"Tapi beneran, kalau Karina sudah kelihatan seperti ini di foto pra-debutnya, dia pasti cantik banget. Kenapa orang-orang menghinanya gara-gara foto pra-debutnya? Cewek-cewek Pann, di mana rasa malu kalian?" komentar netizen.

"Mereka gila karena kecemburuan mereka karena dia berjalan di jalan kesuksesan dengan debut di bawah agensi besar," kata netizen lainnya. "Tap sejujurnya dia memang cantik... Dia sangat cantik bahkan di foto pra-debutnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Karina dan member aespa lainnya akan comeback dengan rilisan baru bertajuk "Next Level" pada 17 Mei mendatang. Ini menandai comeback resmi pertama mereka sejak debut dengan single "Black Mamba" pada November 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts