Foto Bareng Pacar Bule Lenyap, Begini Jawaban Salmafina Sunan Saat Ditanya Kabar Putus
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Hubungan asmara dituding kandas gara-gara tak ada lagi foto kebersamaan dengan pacar bule di akun media sosialnya, Salmafina Sunan beri jawaban menohok ini.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk pindah agama, Salmafina Sunan kerap menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan tak jarang apapun yang berkaitan dengannya dihujat habis-habisan.

Wanita yang akrab disapa Salma ini pun terbilang cukup sering menanggapi hujatan yang dilayangkan oleh netizen kepada dirinya. Namun sayangnya, sering kali tanggapannya Salma menuai pro dan kontra.

Meski begitu, Salma tampaknya tak mau terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya, mantan istri Taqy Malik ini tampak santai membagikan postingan apapun di akun media sosialnya.

Seperti halnya baru-baru ini, ia terlihat mengunggah foto anjing peliharaannya. Tak hanya satu, tampak dua anjing peliharaan Salma yang ia sebut dengan panggilan “Babies”.


Postingan foto yang dibagikan Salma itu rupanya langsung disambut seruan gemas oleh para netter. Mereka ramai mengaku gemas dengan kedua anjing peliharaan Salma.

Namun di antara banyaknya seruan gemas terhadap anjing peliharaan Salma, terselip komentar netter yang menyinggung soal kekasih bule Salma. Rupanya hal itu lantaran tak ada lagi foto kekasih bule Salma di akun Instagram-nya.

Karena hal itu, mencuat dugaan jika Salma telah putus dengan kekasih bulenya itu. “Btw kalian sadar ga sih photo pacar bulenya mbak alma pada hilang semua. Udah putuskah mereka klo bener putus berarti untuk kedua kalinya di tinggalin lagi sama pasangannya,” tulis seorang netter dengan menyertakan emotikon meledek.

Komentar tersebut rupanya dengan cepat disahuti oleh Salma. Namun bukannya membantah atau mengiyakan terkait dugaan putus, putri dari pengacara Sunan Kalijaga itu terlihat memberikan balasan menohok.

Mba gue kasih tau ya, pacaran itu bisa putus, nikah bisa cerai, atau ditinggal karena ajal. Lo pikir lo kelihatan pinter dan bener gitu komen begini? Dan goals lo pasti pengen bikin gue terlihat jelek HAHAHAHA,” tulis Salma. “Sorry say pacaran gue nggak perlu dipost2 di feeds nanti kalo di post lo iri,” tambahnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts