Haechan Pilih Pacari Member NCT Dream Ini Jika Jadi Cewek, Alasannya karena Perhatian
Selebriti

Haechan dipilih untuk pertanyaan member mana yang akan dia kencani jika dia seorang gadis. Setelah pertimbangan beberapa detik, idol kelahiran 2000 itu memilih member yang ia anggap sangat perhatian.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini tampil di acara radio MBC FM4U‘s "Jung Oh’s Hope Song, This Is Kim Shin Young". Di sini, Haechan mengungkapkan member NCT Dream mana yang akan diajaknya berkencan seandainya ia adalah lawan jenis.

NCT Dream datang untuk mempromosikan comeback terbaru mereka, "Hot Sauce". Selama putaran pertanyaan, para member harus menjawab pertanyaan apa pun yang dilemparkan kepada mereka.

Haechan dipilih untuk pertanyaan member mana yang akan dia kencani jika dia seorang gadis. Syaratnya adalah bahwa mereka adalah satu-satunya orang yang tersisa di bumi. Setelah pertimbangan beberapa detik, Haechan memilih Jaemin.


"Rasanya jika Jaemin ada di sana, akan selalu menyenangkan. Jaemin sangat perhatian dan dia juga pandai memasak dan bersih-bersih. Dia akan membersihkan segalanya untukku," kata Haechan.

Idol kelahiran 2000 itu melanjutkan, "Hal-hal yang tidak bisa aku lakukan, Jaemin ahli, jadi dia bisa menebus poin-poin ini. Pertanyaannya adalah seandainya aku perempuan, kan? Jadi Jaemin pertama-tama memiliki suara yang bagus, dan ada banyak poin di mana kita akan jatuh cinta padanya."

Jaemin mengungkapkan rasa terima kasihnya dan betapa tersentuhnya dia karena Haechan memujinya. Namun, ketika ditanya pertanyaan yang sama, Jaemin memberikan jawaban tak terduga dengan berkata, "Aku akan hidup sendiri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru