Baeksang Arts Awards 2021: Menang, Seo Ye Ji Akhirnya Putuskan Tak Hadir Pasca Tuai Banyak Kritikan
Instagram/seoyeajiluv
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Gold Medalist selaku agensi menyatakan bahwa Seo Ye Ji saat ini sedang dalam diskusi untuk hadir. Jika hadir, ini akan menjadi penampilan perdananya di depan umum pasca skandal.

WowKeren - Sebelumnya, aktris Seo Ye Ji dikabarkan memenangkan penghargaan popularitas wanita di Baeksang Arts Awards ke-57. Hal ini membuat beberapa pihak mempertanyakan kehadirannya dalam ajang penghargaan itu. Seperti yang diketahui, Seo Ye Ji saat ini sedang terlilit skandal perilaku buruk.

Aktris yang melejit berkat drama “It’s Okay Not To Be Okay” ini diilaporkan telah mengumpulkan lebih dari 780.000 suara dalam waktu kurang dari seminggu. Voting juga terbuka untuk penggemar global. Gold Medalist selaku agensi menyatakan bahwa Seo Ye Ji saat ini sedang dalam diskusi untuk hadir. Jika hadir, ini akan menjadi penampilan perdananya di depan umum pasca skandal.

Namun, rencana aktris yang tengah dirundung kontroversi itu menuai komentar miring dari publik. Netizen Korea berkumpul di komunitas online populer untuk memberikan pendapat mereka tentang Seo Ye Ji yang kemungkinan menghadiri acara penghargaan tersebut. Rupanya sebagian dari mereka tak ingin aktris tersebut hadir.

Salah satu outlet media Korea, Star Today, pada hari ini, Rabu (12/5) melaporkan hasil diskusi tersebut. Diumumkan bahwa Seo Ye Ji telah memutuskan untuk tidak menghadiri pertunjukan demi kepentingan terbaiknya dan Baeksang Arts Awards.


Keputusannya ini juga akan menunjukkan pertimbangan untuk pemenang penghargaan lainnya. Hal ini karena minat publik terhadap penampilannya karena kontroversi baru-baru ini mungkin membayangi upacara penghargaan tersebut.

Aktor lain seperti Kim Hee Ae, Kang Ha Neul, Ahn Hyo Seop, Lee Da Mi, Jung Il Woo, Kwon Yuri, Han Ye Ri dan banyak lagi akan hadir dalam acara tersebut. Itu tidak akan terbuka untuk penonton karena pembatasan virus corona.

Sementara itu, Seo Ye Ji dituduh memanipulasi mantan pacarnya, aktor Kim Jung Hyun, yang mengakibatkan kontroversi sikap buruknya di drama "Time" pada 2018. Meskipun agensinya membenarkan berita kencan dengan Kim Jung Hyun, mereka membantah klaim manipulasi dan menyebutnya sebagai kecemburuan kekasih biasa.

Nama Seo Ye Ji semakin melejit setelah membintangi drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Aktingnya sebagai sosok karismatik Go Moon Young sukses menarik perhatian, terutama pemirsa internasional.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts