Na In Woo Beberkan Perasaannya Tiba-tiba Ditunjuk Jadi Pemeran Utama 'River Where The Moon Rises'
TV

Na In Woo mengadakan pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles, di mana dia berbicara tentang perannya sebagai On Dal di 'River Where The Moon Rises'.

WowKeren - Aktor Na In Woo berbicara tentang perannya dalam K-Drama “River Where The Moon Rises” yang populer, dan berbagi pengalamannya setelah berperan pada menit terakhir. Na In Woo mengadakan pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles, di mana dia berbicara tentang perannya sebagai On Dal di “River Where The Moon Rises”.

Dia mengungkapkan bahwa meskipun dia tiba-tiba dicasting untuk peran utama, dia tidak terlalu terkejut olehnya. "Aku merasa itu tidak akan mudah, tetapi aku tampaknya baik-baik saja berkat sutradara, sesama aktor, dan staf. Orang-orang yang membantuku di lokasi syuting adalah kekuatan pendorong terbesarku," ujar Na In Woo.

Dia kemudian berbicara tentang karakternya, mengungkapkan pemikirannya tentang On Dal, dan juga membandingkan perannya dari “Mr Queen” dan “River Where The Moon Rises”. "Dia adalah karakter yang jelas dan murni,” ujarnya.

“Kita sering tahu karakternya sebagai ‘bodoh’ On Dal, tapi semakin aku membaca naskahnya, semakin hatiku terluka karena dia memilih kehidupan seperti itu karena situasinya. Aku ingin untuk mengekspresikan sisi murni dan cerah On Dal secara mendetail. Karakterku di ‘Mr Queen’ tidak mendapatkan cinta, tetapi dalam proyek berikutnya aku bisa memiliki akhir yang bahagia," lanjut Na In Woo.


Na In Woo kemudian mengungkapkan bahwa dia awalnya adalah trainee di bawah JYP Entertainment, dan membagikan kisah castingnya. Dia mengungkapkan bahwa di sekolah menengah, dia sudah melampaui 180 cm, dan menarik perhatian seorang direktur casting dengan tinggi dan visualnya yang tinggi.

"Aku memutuskan untuk menjadi seorang aktor ketika saya berusia 19 tahun. Sejak saat itulah aku bekerja sangat keras," tuturnya.

Setelah pindah ke CUBE Entertainment, ia mendapatkan peran utama pertamanya di “River Where The Moon Rises” dan dalam wawancara. Ia berbagi bahwa ia berharap menjadi aktor yang akan dikenang untuk waktu yang lama dan tidak hanya untuk sekilas menjadi sorotan.

"Saat aku mengerjakan sebuah proyek, aku ingin mendengar orang berkata, ‘Jelas sekali dia adalah karakter itu’ karena aku ingin pandai berakting. Aku berharap orang-orang akan mengingatku sebagai pria yang penuh hormat dan santun," ungkapnya.

Na In Woo mengambil peran On Dal di “River Where The Moon Rises” untuk menggantikan aktor sebelumnya Ji Soo. Ia mendapatkan pujian atas kemampuannya meskipun tiba-tiba datang sebagai pemeran utama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts