Makin Serius, Machine Gun Kelly Perdana Liburan Bareng Ketiga Anak Megan Fox
Instagram/meganfox
Selebriti

Machine Gun Kelly baru saja kepergok berlibur bersama ketiga anak Megan Fox dan mantan suaminya, Brian Austin Green. Hubungan Machine Gun Kelly dan Brian juga dikabarkan sangat baik.

WowKeren - Hubungan dua bintang Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox berjalan kian mulus dan serius. Hal itu dibuktikan saat Kelly untuk pertama kalinya kepergok tengah berlibur bersama ketiga anak Megan.

Ketiga anak Megan itu yakni Noah, Bodhi, dan Journey. Kelly, Megan dan ketiga bocah tersebut diketahui baru saja mengunjungi Universal Studios Hollywood.

Potret Kelly, Meghan dan ketiga anaknya itu bisa dilihat di laman berikut ini. Sejumlah foto kelimanya itu lantas dipotret dan dibagikan salah seorang paparazi.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Kelly terlihat memakai setelan bernuansa biru lengkap dengan sepatu kets berwarna putih. Sementara itu, Megan tampak mengenakan atasan hitam dan celana panjang berwarna putih. Ketiga anak Megan dan mantan suaminya, Brian Austin Green itu juga terlihat berjalan beriringan dengannya dan Kelly.

Megan dan Kelly sendiri resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Juni 2020 lalu. Sebelum berpacaran dengan Kelly, Megan diketahui telah menikah selama 10 tahun lamanya dengan aktor tampan, Brian Austin Green.


Namun sayang hubungan keduanya telah kandas pada awal tahun 2020 lalu dengan dianugerahi tiga orang anak. Sedangkan Kelly sendiri diketahui juga telah memiliki satu putri cantik bernama Casie Colson Baker.

Sementara itu hubungan Kelly dan mantan suami Megan dikenal baik dan tak ada masalah. Keduanya bukan teman baik, namun sumber terpercaya mengakui bahwa Kelly dan Brian saling menghormati satu sama lain.

"Machine Gun Kelly dan Brian Austin Green telah menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak," ujar salah seorang sumber kepada Hollywood Life. "Mereka rukun. Mereka bukan teman baik atau semacamnya, tapi mereka sangat ramah dan saling menghormati."

Sumber itu kembali menegaskan jika di antara Kelly dan Brian sama sekali tak ada masalah apapun. Hubungan Kelly dan Megan berjalan baik tanpa adanya drama yang berarti.

"Tidak ada masalah sama sekali," pungkas sumber itu. "Sepertinya semua orang benar-benar mulai bergabung dan membaurkan keluarga mereka dan bersikap layaknya seorang pria. Tidak ada drama apa pun."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts