BTS Buka-bukaan Soal Kelemahan Masing-masing, Punya Member Ini Bikin Grup Sedih
Selebriti

BTS mengakui beberapa kekurangan mereka. Meskipun fans mungkin menganggap para anggota itu sempurna, mereka mengungkapkan beberapa kekurangan pribadi mereka.

WowKeren - Di episode 141 “Run BTS!”, kolaborasi spesial dengan The Game Caterers dari tvN berlanjut. Salah satu aktivitas pertama membuat BTS (Bangtan Boys) mengakui beberapa kekurangan mereka. Meskipun fans mungkin menganggap para anggota itu sempurna, mereka mengungkapkan beberapa kekurangan pribadi mereka.

Setelah setiap anggota mengaku, anggota lainnya kemudian akan mengatakan apakah mereka setuju dan memaafkan mereka atau tidak. Produser Na Young Suk mengatakan bahwa dia mendengar bahwa Jungkook adalah anggota yang sempurna.

Meski demikian, Jungkook tetap mengakui kekurangannya sendiri dan mengaku kurang sabar. Dia berkata, "Aku ingin melakukan banyak hal, tetapi aku kurang sabar". Para anggota setuju tetapi menunjukkan bahwa dia baik dalam segala hal yang dia lakukan.

Anggota grup yang tertutup, Suga, mengaku bahwa, bahkan saat tampil, dia merasa lelah. Ini tidak mengejutkan para anggota. Dia sebelumnya mengatakan bahwa dia berharap untuk menjadi batu di kehidupan selanjutnya. Saat syuting episode “Run BTS!”, dia mengungkapkan bahwa baterainya habis saat itu.

"Ketika aku lelah di atas panggung, aku cenderung untuk mengontrol energiku. Tingkat konsentrasiku telah menurun sekarang. Bagaimanapun, aku secara fisik lemah," ungkap Suga.

Jin memiliki pengakuan yang mengejutkan karena dia mengaku tidak banyak berpikir. Meskipun ia memiliki reputasi sebagai orang yang periang, banyak yang menganggapnya bijaksana. "Aku sederhana, aku tidak berpikir secara mendalam. Aku cenderung menangani banyak hal dengan mudah," jawab Jin.

Na Young Suk membalas pengakuan itu dengan mengatakan bahwa itu bukan benar-benar kekurangan, melainkan kekuatan karena itu dapat mengurangi stres seseorang untuk tidak menganggapnya terlalu serius. Para anggota setuju, dan Jimin BTS berkata bahwa sebenarnya itu adalah kualitas yang mereka kagumi dari Jin.


Jimin kemudian mengaku sering melontarkan komentar blak-blakan. Namun, V menyadari bahwa dia telah melakukannya lebih jarang. Hal itu secara mengejutkan membuat para member sedih. "Dia tidak pernah membuat pernyataan itu sekarang. Jimin keras pada dirinya sendiri, yang mana membuat kami sedih. Dia menjadi stres, lalu dia membuat pernyataan terus terang," komentar V.

V menyimpulkan pernyataannya dengan mengatakan bahwa Jimin sebenarnya sangat baik. Para anggota memaafkan Jimin tetapi mengakui upayanya dalam peningkatan diri. Mungkin pengakuan yang paling mengejutkan datang dari RM (Rap Monster). Sebagai pemimpin BTS dan terkenal dengan IQ-nya yang tinggi, fans menganggapnya sebagai salah satu orang yang paling dewasa, tetapi dia berkata sebaliknya. Dia menyatakan, "Aku belum cukup dewasa."

"Aku tidak bisa mengemudi. AKu tidak memiliki SIM. Dan aku tidak bisa memasak dengan baik. Bahkan jika aku mencoba, aku mengacaukannya. Aku tidak bisa makan makanan laut. AKu pikir aku kekurangan vitalitas yang Anda butuhkan dalam hidup. Aku pribadi berpikir bahwa aku belum dewasa," ungkap RM.

Kekurangan V sama seperti Suga yaitu dia merasa bahwa dia lebih malas dari kebanyakan anggota. Dia berjuang untuk menyelesaikan tugas. “Saat aku mengambil keputusan, butuh waktu maksimal 2 bulan bagiku untuk mengambil tindakan. Aku berhenti berolahraga. Aku menyerah saat membuat lagu. Jika aku tidak ingin melakukannya, aku tidak melakukannya. Jadi, aku sering merasa kasihan pada para anggota lain," beber V.

Anggota terakhir yang mengakui kekurangan mereka adalah J-Hope, yang dicap oleh para anggota sebagai sempurna. Mereka menggoda, "Menjadi sempurna adalah kekurangannya". Teman sekamarnya, Jimin, menyarankan, “Dia terlalu ketat pada dirinya sendiri. Dia selalu yang pertama datang".

RM setuju dan mengungkapkan beberapa nama panggilan grup untuk J-Hope, seperti "God J-Hope" dan "light J-Hope". J-Hope mengingatkan para anggota bahwa dia sendiri harus mengaku. "Aku cerdas, dan selalu tersenyum saat berada di luar, tetapi aku terlihat sangat berbeda di rumah. Mungkin karena aku terlalu banyak tertawa saat berada di luar. Di rumah, wajahku terlihat kusam. Itu adalah kekurangaku," papar J-Hope.

Setelah pengakuan mereka, para anggota memainkan permainan singkat di mana mereka harus mengubahnya menjadi slogan yang kemudian akan diulangi saat dipanggil. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu individu mengatasi kekurangannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru