Lebaran di Bandung, Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jubaedah
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule memboyong istri dan anak-anaknya pergi ke Bandung untuk merayakan Lebaran bersama sanak saudara yang ada di sana. Rupanya, kepergian Sule kesana juga sekaligus berziarah ke makam mantan istrinya.

WowKeren - Komedian Sule memboyong seluruh keluarganya pergi ke Bandung untuk merayakan Lebaran. Ini adalah kali pertama bagi Sule membawa sang istri, Nathalie Holscher berkunjung ke rumah sanak saudaranya yang berada di Bandung.

Keberangkatan Sule ke Bandung tak hanya sekadar silaturahmi dengan keluarga. Komedian berdarah Sunda ini sekaligus mengunjungi makam mantan istrinya, Lina Jubaedah. Ia rupanya ingin mengajak sang istri untuk pergi ke makam mendiang ibu dari anak-anaknya.

"Iya ke makam ibu (Lina Jubaedah)," kata pembantu Sule ditemui di rumah sang komedian kawasan Tambun, Bekasi, Kamis (13/5).

Diketahui, Rizky Febian juga ikut rombongan Sule berangkat dari Tambun. "Ini mobil Iky dituker," ujarnya.

Lewat laman Instagram, keluarga Sule tampak sudah berkumpul sejak tadi malam. Mereka menghabiskan malam takbiran dengan pesta barbeque dan bermain kembang api. Raut bahagia terpancar di wajah Sule, Nathalie, dan anak-anak.


Lebaran di Bandung, Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jubaedah

Instagram Story

Terlihat keluarga besar Sule tampak bahagia menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Tampak pula kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa yang ikut liburan bersama keluarga Sule.

Sebelumnya, Sule sempat mengungkapkan perasaannya pertama kali menjalani ibadah puasa dan Lebaran bersama sang istri, Nathalie Holscher. Terlebih kini Nathalie sedang mengandung buah cinta pertama mereka.

Tak banyak memberi komentar, Sule hanya mengatakan jika keberadaan Nathalie saat ini ia anggap sebagai berkah yang melengkapi kehidupannya dan anak-anak. "Apapun itu, semua juga berkah. Nggak hanya di bulan Ramadan lah," ucap Sule.

Sule pun sempat mengatakan jika ia tak akan mudik ke kampung halamannya yangadadi Bandung, namun nyatanya saat ini ia dan keluarga menghabiskan waktu di sana. "Ya siap semua juga siap lebaran tinggal Lebaran gitu. Cuma kan sekarang nggak boleh mudik, jadi Lebaran di sini nggak ke kampung," beber Sule.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait