Lebaran Perdana Usai Jadi Mualaf, Katty Butterfly Kompak Berhijab Bareng Sang Putri Bikin Kesengsem
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly akhirnya menyambut momen Hari Raya Idul Fitri pertamanya setelah memutuskan menjadi mualaf, foto kompak bareng sang putri kecil bikin kesengsem.

WowKeren - Katty Butterfly merupakan salah satu artis yang belum lama ini memutuskan untuk berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam. Katty menjadi Mualaf pada bulan Oktober tahun 2020 lalu. Dengan kata lain bulan Ramadan hingga lebaran tahun ini pun menjadi pengalaman perdana bagi Katty usai menjadi seorang muslim.

Layaknya umat muslim lain yang tengah berbahagia, sebuah postingan istimewa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H tak lupa dibagikan oleh Katty Butterfly. Kali ini ia pun terlihat cantik mengenakan busana muslim dengan warna ungu.

Tak sendiri, Katty mengajak serta sang putri cantik untuk tampil kompak di momen lebaran ini. Putri Katty juga memakai dress dengan desain hingga warna yang sama. Hijab mungil nan menggemaskan juga dikenakan oleh buah hati Katty Butterfly ini.

Ucapan selamat tak lupa dituliskan Katty Butterfly melengkapi postingannya di momen lebaran perdana. Mantan kekasih Aiman Ricky tersebut juga turut menyampaikan permohonan maaf.


Minal aidzin walfaidzin yaa,semuanya,” tulis Katty Butterfly mengawali unggahannya. “Maafin aku kalo selama ini ada perilaku dan kata yang ga berkenan. sehat selalu,” pungkasnya.

Netizen khususnya fans Katty Butterfly sontak balik mengucapkan selamat Hari Raya kepadanya. Tak hanya itu penampilan kompak Katty dan putri cantiknya ikut ramai disorot. Pujian langsung membanjiri paras ayu Katty Butterfly saat mengenakan hijab seperti pada fotonya ini.

Cantik banget sih mamiiii,” seru akun @anafa******. “Minal aidin walfaidzin ,mohon maaf lahir dan batin,,Mohon maaf kalo selama ini ada salah kata dan perbuatan,” sedang tulis pemilik akun @jose******. “Cantikkk banget,” sahut akun @hzu******.

Selamat lebaran pertama dut dan katherin,” ucap akun @rara******. “Masyaa Allah cantiknya, mohon maaf lahir batin jg,” tutur @eka******. “MasyaAllah kak ketty cantik banget,” sebut akun @nur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait