Han Ye Seul Bikin Gempar Mendadak Unggah Foto Tampan Sang Pacar, Aktor?
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Han Ye Seul membuat gempat melalui akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, aktris yang dikenal awet muda ini mendadak mengungkap foto pacarnya ke publik lewat akun Instagram.

WowKeren - Han Ye Seul membuat gempat melalui akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, aktris yang dikenal awet muda ini mendadak mengungkap foto pacarnya ke publik lewat akun Instagram. Tak heran jika jutaan pengikutnya langsung heboh mengingat aktris ini jarang terlihat menjalin hubungan.

Pada hari ini, Kamis (13/5), Han Ye Seul mengunggah foto candid dirinya di sebuah restoran. Namun caption dan foto terakhirlah yang paling mengejutkan penggemar. "Biarkan aku memperkenalkan pacarku," tulis Han Ye Seul dalam caption.

Han Ye Seul Bikin Gempar Mendadak Unggah Foto Tampan Sang Pacar, Aktor?

Instagram

Foto dalam slide terakhir dalam unggahannya itu memamerkan pacarnya dan visualnya yang tampan, dan tentu saja membuat internet terkejut. Sosok pria yang diakui Ye Seul sebagai pacar itu nampak tersenyum manis dengan mengenakan kaos hitam polos.

Outlet media Korea, YTN kemudian membagikan beberapa detail tentang pacar Han Ye Seul. Media mengungkapkan bahwa pria itu 10 tahun lebih muda darinya yakni lahir pada tahun 1991. Pria yang belum diketahui namanya itu sebelumnya dipromosikan sebagai aktor untuk waktu yang singkat, namun kini tak lagi.


Ia memutuskan untuk kembali ke kehidupan non-selebritinya. Pria itu diketahui mengambil jurusan seni di universitas, dan berakting di sejumlah drama teater. Tetapi saat ini hidup sebagai warga negara biasa.

Agensi Han Ye Seul belum mengomentari status hubungannya, sehingga banyak yang mempertanyakan apakah unggahan Ye Seul itu serius atau hanya candaan semata. Namun, kolom komentar unggahan aktris itu kini telah dipadati dengan komentar kaget dan ucapan selamat.

Heol unnie, selamat. Kamu sangat keren!” komentar salah satu fans. “Selamat selalu, selamat!” lanjut fans lain. “Noona, benarkah???” pungkas yang lain. “OMG, Benarkah, semoga bahagia, bergembiralah,” komen lainnya. “Unnie, apakah ini nyata?!?” tanya fans lain.

Sepanjang karirnya, Han Ye Seul jarang tersorot menjalin hubungan asmara. Satu-satunya pria yang diketahui pernah jadi pacar Han Ye Seul adalah produser sekaligus penulis lagu beken Teddy Park. Keduanya dikonfirmasi pacaran pada 2013 dan putus di tahun 2016.

Saat masih pacaran, Han Ye Seul pernah secara terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya pada Teddy Park dalam acara penghargaan. Kala itu ia mengaku sangat mencintai produser BLACKPINK (Black Pink) tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait