Na In Woo Buka-Bukaan Alasan Langsung Setuju Bintangi 'River Where The Moon Rises'
KBS
TV

Na In Woo adalah pemeran utama pria pengganti di 'River Where The Moon Rises'. Saat itu, Ji Soo hengkang karena skandal bully yang ia lakukan di masa sekolah.

WowKeren - Na In Woo menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (12/5). Dalam program bincang-bincang MBC itu, aktor kelahiran tahun 1994 ini banyak membicarakan soal aktingnya dalam drama "River Where The Moon Rises".

Diketahui bersama, Na In Woo adalah pemeran utama pria pengganti di "River Where The Moon Rises". Saat itu, Ji Soo hengkang karena skandal bully yang ia lakukan di masa sekolah.

Na In Woo mengungkap awal mula ia ditawari membintangi "River Where The Moon Rises". Aktor ganteng itu juga tak ragu untuk mengungkap alasannya langsung setuju membintangi drama sageuk KBS tersebut.

"Aku sedang syuting film yang berbeda ketika mendapat telepon dari agensiku meminta untuk bertemu karena mereka ingin mengatakan sesuatu. Aku gugup, mengira aku telah melakukan sesuatu yang salah atau bahwa ada masalah," ujar Na In Woo.


"Jadi aku pergi, dan mereka mengatakan bahwa ada sebuah drama yang pemeran utamanya telah mengundurkan diri. Jika aku memberikan OK, mereka mengatakan aku akan masuk (sebagai pemeran utama)," imbuh Na In Woo.

"Ketika situasi seperti itu terjadi pada siaran publik, aku ingin mengambil tantangan secara bertanggung jawab sebagai seseorang yang suka akting dan menemukan kebahagiaan dalam berakting," lanjut Na In Woo.

MC "Radio Star" lantas bertanya apakah Na In Woo menikmati popularitasnya yang semakin meningkat. "Popularitas sejujurnya adalah sesuatu yang bisa hilang kapan saja, jadi aku selalu berusaha untuk menjaga ketenanganku. Aku mencoba melakukan itu karena kupikir kalian perlu menjaga ketenangan untuk bertahan lama (di industri)," jawab Na In Woo.

Na In Woo juga mengungkapkan kesulitan yang ia alami karena terlambat bergabung di "River Where The Moon Rises". "Karena aku harus segera syuting banyak adegan, tidak ada waktu untuk melihat naskahnya," curhat Na In Woo.

"Itu adalah situasi di mana 80 persen adalah improvisasi. Karena jadwalku sangat mendesak, aku tidak makan dengan benar, jadi aku kehilangan 8 kilogram (sekitar 17 pon) dalam satu setengah bulan," pungkas Na In Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru