Kwak Dong Yeon Akui Statusnya Sering Dipertanyakan Usai 'Vincenzo' Tamat
tvN
TV
Demam Vincenzo

Kwak Dong Yeon menunjukkan apresiasinya terhadap 'Vincenzo' dan mereka yang mampu menciptakan karakter yang penuh warna. Ia juga mengungkapkan perubahan sejak debut.

WowKeren - Kwak Dong Yeon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Harper's Bazaar. Aktor kelahiran tahun 1997 itu mengungkap banyak hal termasuk soal aktingnya dalam drama "Vincenzo".

Sekarang setelah "Vincenzo" sudah tamat, Kwak Dong Yeon berbagi perasaannya tentang akhir cerita dan memuji sesama pemain serta sutradara drama. "Sepanjang waktuku berakting, itu menyenangkan dan nyaman karena Jo Han Chul," ujar Kwak Dong Yeon.

"Kim Yeo Jin sunbaenim adalah fondasi kokoh di tengah semua itu jadi apa pun yang kulakukan sebagai yang termuda, itu tertutupi. Selain itu, cinta dan rasa hormat yang dimiliki sutradara Kim Hee Won dan Song Yo Hoon kepada para aktor membuat tingkat kesempurnaan drama semakin tinggi," sambung Kwak Dong Yeon.

Sejak "Vincenzo" tamat, Kwak Dong Yeon mengungkapkan banyak orang yang mempertanyakan status karakter jahat yang ia mainkan karena Jang Han Seo bukan penjahat biasa seperti di kebanyakan cerita.


"'Apakah kamu mengatakan itu adalah peran penjahat?', 'Peran penjahat apa?!', Dia adalah karakter penjahat tiga dimensi dengan twist, sehingga banyak orang tampaknya menganggap peran ini sedikit asing dan menarik," imbuh Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon menunjukkan apresiasinya terhadap "Vincenzo" dan mereka yang mampu menciptakan karakter yang penuh warna. "Terima kasih kepada sutradara dan penulis karena telah membuat pimpinan Jang Han Seo menjadi penuh pesona," sambung Kwak Dong Yeon.

Dengan karier aktingnya yang panjang dan sukses, Kwak Dong Yeon mengungkapkan bagaimana dia berubah sejak debutnya. "Itu adalah rasa tanggung jawab. Ketika masih muda, aku tenggelam dalam gagasan untuk mewujudkan impianku," tutur Kwak Dong Yeon.

"Sekarang, semakin banyak pekerjaan yang kulakukan, semakin aku ingin meluangkan waktu untuk menonton pekerjaan itu dengan mantap dan memberi penghargaan kepada orang yang kucintai dan penggemar dengan menyediakan konten berkualitas, daripada rasa pencapaian atau kepuasanku," pungkas Kwak Dong Yeon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts