Dilarang Mudik, Ayu Ting Ting dan Keluarga Disebut Rayakan Lebaran di Luar Kota
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Idul Fitri 2021

Ayu Ting Ting memboyong keluarganya pergi ke luar kota untuk menghabiskan waktu di momen Lebaran. Namun kepergian Ayu ini menimbulkan tanda tanya, sebab berkaitan dengan larangan pemerintah untuk tidak pulang kampung.

WowKeren - Ayu Ting Ting memboyong keluarganya untuk menghabiskan momen Lebaran di luar kota. Rumahnya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat pun tampak sepi tak seperti biasanya. Hanya ada beberapa kerabat yang memasuki rumah pelantun "Sambalado" itu.

Berdasarkan keterangan dari kerabat yang masuk ke rumah Ayu Ting Ting, ibu satu anak itu tidak berada di rumah. Ia mengatakan jika Ayu mengajak orangtu, adik, dan putri semata wayangnya pergi ke luar kota.

"Nggak, nggak ada di rumah," ujar seorang lelaki di dalam rumah Ayu Ting Ting, Kamis (13/5). "(Keluar kota) iya. Kurang tau juga (kemana)," imbuhnya.

Lebih lanjut, tampak pula dua orang lain memasuki rumah Ayu Ting Ting. Sayangnya, mereka tak memberikan keterangan apapun soal kemana Ayu dan keluarganya pergi. Entah mereka memang tidak tahu atau enggan membocorkannya.

Selain kerabat, tidak ada lagi tetangga maupun sanak keluarga lain yang mengunjungi rumah Ayu Ting Ting. Sementara dilihat dari laman Instagram-nya, Ayu dan keluarga terlihat berada di sebuah tempat seperti penginapan.


"Happy eid mubarak semua ❤️🥰🙏🏻 maaf lahir batin y klw ada salah dari kita baik yg disengaja atwpun tidak 🙏🏻😇 selamat lebaran all In @mandjha.ivangunawan for eid today," tulis Ayu sebagai keterangan fotonya.

Ayu dan keluarga tampil kompak mengenakan busana muslim bernuansa hijau. Dilihat dari keterangan fotonya, busana Lebaran yang dikenakan Ayu dan keluarganya adalah salah satu koleksi dari butik milik Ivan Gunawan.

Sementara itu di postingan lainnya, Ayu Ting Ting sempat memperlihatkan momen saat menjalankan salat Ied bersama keluarga. Mereka kompak mengenakan mukena berwarna putih. Usai salat, keluarga pedangdut ini menyantap sarapan. Terlihat Bilqis yang antusias dengan menu sosisnya.

Kepergian Ayu Ting Ting keluar kota memang menimbulkan tanda tanya. Sebab, berdasarkan aturan pemerintah masyarakat diimbau untuk tidak pulang kampung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait