Pemain 'Taxi Driver' Nikmati Syuting 'Satu-Satunya' Adegan Ciuman di Drama
SBS
TV

Drama populer SBS 'Taxi Driver' menceritakan tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

WowKeren - "Taxi Driver" kembali merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video menampilkan pengambilan gambar untuk adegan yang direkam di rumah sakit.

Lee Je Hoon dan Kim Eui Sung tampak bercanda mengungkapkan keprihatinan atas luka berdarah masing-masing. Para pemain bermain-main sebelum mulai mendalami dan menjadi karakter segera setelah kamera mulai merekam.

Lee Je Hoon dan Kim Eui Sung selanjutnya melatih dialog mereka di mana Kim Eui Sung meminta bantuan dari mantan. Lee Je Hoon dengan santai menjawab, "Aku tidak mau," menyebabkan Kim Eui Sung merespon dengan aegyo, membuat Lee Je Hoon langsung setuju.

Mereka berlatih sekali lagi, dengan Lee Je Hoon dengan manis meniru aegyo. Begitu mereka mulai syuting sebagai grup, Pyo Ye Jin memamerkan dokumennya dan mengingatkan penonton untuk berhati-hati terhadap phishing suara.


Saat mereka membahas data, Kim Eui Sung mengonfirmasi bahwa catatan mereka didasarkan pada data dari kasus phishing suara di kehidupan nyata. Segera setelah itu, Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram mempersiapkan "adegan ciuman" mereka.

Ketika sutradara mengumumkan, "Kupikir ini adalah satu-satunya adegan ciuman dalam drama kami". Bae Yoo Ram menambahkan bahwa ini adalah adegan ciuman pertama dalam kariernya sebelum berterima kasih kepada staf.

Saat berbaring di ranjang rumah sakit, Kim Eui Sung dengan bercanda menimpali, "Ini adalah adegan ranjang pertama untukku dalam beberapa saat juga," menyebabkan lokasi syuting tersebut meledak menjadi tawa.

Sementara itu, "Taxi Driver" menceritakan tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja untuk layanan itu sedangkan Esom berperan sebagai Kang Ha Na, seorang jaksa yang curiga dengan aktivitasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts