Tengah Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Sudah Niat Tambah Momongan Gara-gara Ucapan Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tiba-tiba kepikiran tambah momongan di saat dirinya masih hamil anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Ide ini muncul setelah Nagita mendengar ucapan putra sulungnya, Rafathar.

WowKeren - Sedang hamil anak kedua, Nagita Slavina tampak rajin memeriksakan kandungannya ke dokter. Seperti yang belum lama ini terlihat dalam vlog terbaru di channel YouTube Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, Nagita yang ditemani Rafathar terlihat sedang memeriksakan kandungannya ke dokter. Ia juga sempat mengungkapkan apa yang dikeluhkannya selama masa kehamilan anak keduanya ini.

"Keluhannya mual sih dok tapi gak pernah sampai muntah sih," ujar Nagita Slavina, Rabu (12/5).

Saat menjalani USG, perempuan yang akrab disapa Gigi itu sempat menangis karena melihat calon anak keduanya sudah mulai menunjukkan bentuk tubuhnya. Nagita begitu terharu saat bagian tubuh calon anaknya mulai dari kepala, tangan, dan kaki dapat terlihat jelas.

"Ya Allah udah gede, udah ada kepalanya, tuh kan mau nangis," ucap istri Raffi Ahmad itu.


Setelah memeriksakan kandungannya, Nagita dan Rafathar pun segera bergegas pulang. Namun saat di perjalanan, Nagita dibuat bingung dengan permintaan putra sulungnya itu.

Pasalnya, Rafathar meminta agar calon adiknya itu bisa memiliki hari ulang tahun yang sama dengannya yaitu 15 Agustus. Hal ini sontak membuat Nagita terkejut dan tidak menyetujui permintaan Rafathar.

"Oke guys tadi kita udah cek baby, tadi kenapa nggak mau liat sih?" tanya Nagita kepada Rafathar. "Udah gede banget, nanti tanggal lahirnya sama kaya Aa," ucap Rafathar mengalihkan pertanyaan sang mama.

Mendengar ucapan putranya, Nagita Slavina justru memikirkan untuk memiliki anak ketiga yang ulang tahunnya akan disamakan dengan Rafathar. "Nanti kali adeknya yang kedua kalinya Agustus, nanti coba mama bikin ya sama kaya Aa," ucap Nagita yang langsung disambut antusias Rafathar.

Seperti diketahui, Nagita mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya ini melalui unggahan di Instagram pada 16 April lalu. Pada kehamilan ini, Nagita dan Raffi sering mengabadikan momen saat melakukan pemeriksaan ke dokter.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts