Riasan Cinta Laura di Hari Lebaran Dipuji Habis-habisan, Dapat Julukan Barbie Saleha
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura banjir pujian usai mengunggah potret cantik dirinya mengenakan mukena di momen Lebaran hari ini, Kamis (13/5). Saking cantik dan bikin panglingnya, Cinta sampai dijuluki barbie saleha.

WowKeren - Cinta Laura jadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut merayakan Idul Fitri. Sama halnya dengan umat muslim lainnya, Cinta dan keluarga juga melaksanakan salat Ied pagi tadi, Kamis (13/5).

Lewat akun Instagram pribadinya, Cinta Laura sempat membagikan potret dirinya dan sang mama, Herdiana Kiehl yang kompak kenakan mukena. Mukena berwarna pastel berbahan silk mengkilat yang dikenakan Cinta dan sang ibu tampak berhiaskan renda putih yang manis.

Cinta juga sempat membagikan foto selfie-nya yang masih mengenakan mukena. Perempuan yang juga berkarier di Hollywood itu tampak cantik dengan riasan flawless.

Penampakan mata Cinta pun tampak cantik dengan bulu mata lentik. Apalagi ditambah dengan polesan lipstik berwarna peach, penampilan perempuan berdarah Jerman ini semakin terlihat fresh.


"Sholat Eid #dirumahaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Cinta menyertai unggahannya.

Riasan Cinta Laura di Hari Lebaran Dipuji Habis-habisan, Dapat Julukan Barbie Saleha

Instagram

Dalam foto tersebut, Cinta yang terkenal dengan imej seksi dan kerap berpakaian terbuka, seketika menjelma bak barbie saleha. Julukan ini pun diungkapkan sendiri oleh sang ibu. Perempuan berusia 57 tahun itu tampaknya terpesona dengan paras cantik anaknya.

Seketika, komentar bernada pujian Herdiana untuk Cinta itu direspons setuju oleh para netizen. Mereka juga sama takjubnya dengan ibunda Cinta ketika melihat sang artis tampil mengenakan mukena seperti itu.

"@herdianak cantiiik bangeet yaa tantee," kata salah seorang netizen. "@herdianak barbie hidup versi hijab," sahut yang lain. "Barbie sholat gessss," kata akun lain.

"Ga kuat cantik bgt," tulis akun @arieff*****. "Masya alloh cantiknya," sahut akun @desi*****. "Cinta laura pake mukena model begitu cantik, saya kalo pake kaya mak² pulang jualan cabe," timpal @ulfa****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait