Panggil Luna Maya Sayang, Otis Hahijary Pamer Foto Pelukan Mesra Di Momen Lebaran
Instagram/otis__hahijary
Selebriti
Idul Fitri 2021

Luna Maya belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Otis Hahijary. Bahkan untuk menyambut momen lebaran, Otis membagikan potret mesra mereka berdua.

WowKeren - Selebriti cantik Luna Maya memang tak ada habisnya diberitakan dekat dengan sejumlah pria tampan dan tajir. Belakangan, Luna santer dikabarkan sedang menjalin asmara dengan bos tajir ANTV, Otis Hahijary. Pasalnya sejumlah sikap baik Otis ke Luna seringkali disalahartikan oleh banyak penggemar.

Seperti baru-baru ini, Otis kembali membagikan momen kebersamaannya dengan artis kelahiran Denpasar itu. Bahkan di potretnya kali ini, mereka terlihat lebih mesra daripada biasanya.

Otis tampak memeluk Luna dengan melingkarkan kedua tangannya di pinggang sang artis. Sedangkan Luna terlihat memegangi tangan tersebut dan meletakkan tangan satunya lagi di pundak Otis untuk merangkulnya.

Keduanya lantas terlihat memamerkan senyuman semringah ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Otis menyebut Luna sebagai orang tersayang. Lantas ia melanjutkannya dengan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.


"Luna dearest...mohon mahaf lahir dan batin....selamat iful fitri," tulis Otis mengiringi unggahannya di Instagram, Jumat (14/5). Tak lupa, ia juga menamabhakan banyak emoji berlambang hati sebagai penutup keterangannya.

Panggil Luna Maya Sayang, Otis Hahijary Pamer Foto Pelukan Mesra Di Momen Lebaran

Instagram

Unggahan tersebut lantas langsung mendapatkan tanggapan dari Luna. "Maaf lahir batin pak @otis__hahijary ," tulis Luna juga dengan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar.

Tak ayal, postingan tersebut pun berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai membahas soal kecocokan di antara mereka berdua.

"Sangat cocok luna sama pa otis semoga berjodoh saya suka suka lihat kalian bedua," komentar seorang netter. "Kemistrinya dapet, serasi skali eid mubarak pak mhon maaf lahir bathin sukses selalu," sahut netter lainnya. "Cocok pak @otis__hahijary, serasi. semoga jadi jodoh," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts