Lebaran Harus Bed Rest, Aurel Hermansyah Minta Maaf Ke Atta Halilintar Karena Ini
Instagram/aurel.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah merasa bersalah kepada Atta Halilintar lantaran di momen Lebaran ia harus bed rest. Aurel lantas menyampaikan permintaan maaf pada suaminya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar membagikan kabar kurang menyenangkan soal kondisi istrinya, Aurel Hermansyah. Atta mengatakan bahwa Aurel kini harus harus bed rest dan tidak boleh sering berdiri.

Padahal saat ini adalah momen pertama kali ia dan Aurel merayakan Lebaran dengan status sebagai suami istri. Kondisi tersebut tak ayal membuat Aurel merasa bersalah.

Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, Ia membagikan potret kala terbaring di atas kasur dan ditemani oleh Atta. Putri Sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini lantas menerangkan bahwa ini adalah kali pertama ia merasakan momen Lebaran yang begitu berbeda.

"Kami dari keluarga The Atta mengucapkan..Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin ya semuanya..lebaran tahun ini sangat berbeda, biasanya nyiapin makanan dan sholat eid.. tp tahun ini harus bedrest," tulis Aurel sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (13/5).


Selain itu, Aurel juga menjelaskan bahwa gara-gara kondisinya yang harus bed rest total membuat banyak rencana akhirnya dibatalkan. Hingga akhirnya Aurel merasa bersalah lantaran Atta harus direpotkan untuk merawatnya saat Lebaran.

Selain itu, Aurel juga meminta doa agar kondisnya bisa lekas pulih. "Udh bikin 3 baju utk lebaran.. tp harus batal maaf ya suamiku, lebaran pertamanya harus ngurusin aku dulu..mohon doa nya ya semua.. semoga aku kuat dan sehat," tambah Aurel.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Atta. Ia tak banyak menyampaikan banyak kata di kolom komentar selain hanya memberikan emoji berlambang hati untuk istrinya itu.

Sementara itu, banyak netizen ramai mendoakan kesembuhan Aurel. "Semangat lolyyy minal aidin ... Sehat sehat yaa," tulis Ricky Cuaca. "Syafakillah kaka, bismillah semoga Allah Swt selalu menjaga dan melindungi kaka dan debaynya. Aamiin," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru