Baeksang Arts Awards 2021: Pidato Kemenangan Yoo Jae Suk Raih Daesang Jadi Sorotan
Naver
TV
Baeksang Arts Awards 2021

Sepanjang 2020-2021, Yoo Jae Suk menghibur penonton lewat sejumlah program mulai dari 'Hangout With Yoo', 'You Quiz On The Block', 'Running Man', 'Come Back Home', dan 'Sixth Sense'.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2021 telah rampung digelar pada Kamis (13/5). Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan untuk insan pertelevisian, perfilman hingga teater Korea Selatan yang dirilis antara 1 Mei 2020 hingga 11 April 2021.

Penghargaan tertinggi (daesang) Baeksang Arts Awards 2021 kategori TV diberikan kepada Yoo Jae Seok. Komedian berjuluk MC Nasional itu sepanjang tahun 2020 memang banyak menghibur penonton lewat sejumlah program populer.

Naik ke atas panggung untuk mengambil piala, Yoo Jae Suk menyampaikan pidato kemenangan panjang yang sangat mengharukan. "Aku sedikit terkejut tapi terima kasih banyak atas penghargaan yang begitu besar ini," ujar Yoo Jae Suk.

"Aku membawa pulang kemenangan besar tahun lalu, jadi aku memberi tahu semua orang bahwa aku akan kembali dalam tujuh tahun. Aku merasa sangat terhormat bahwa aku kembali ke sini malam ini. Aku sangat bersyukur hingga aku tidak bisa berkata-kata," imbuh Yoo Jae Suk.


"Aku menerima penghargaan atas nama semua orang. Penghargaan ini bukan untukku saja. Ini untuk semua orang di tim produksi program mulai dari 'Hangout With Yoo', 'You Quiz On The Block', 'Running Man', 'Come Back Home', dan 'Sixth Sense'," tambah Yoo Jae Suk.

"Aku sangat berterima kasih kepada staf yang membuat acara itu terwujud, serta semua bintang dan tamu sunbae dan hoobaeku. Dan meskipun saat ini aku sering diperkenalkan sebagai pembawa acara dan tokoh televisi, aku akan selalu menjadi komedian yang memulai debutnya pada tahun 1991. Dan aku berharap dapat terus menghadirkan lebih banyak hiburan dan tawa untuk kalian sebagai komedian. Terima kasih telah menonton programku," pungkas Yoo Jae Suk.

Pidato kemenangan Yoo Jae Suk ini langsung menuai pujian selangit dari netizen Korea Selatan. "Bagaimana dia bisa begitu benar? Aku sangat bangga padanya dan fakta bahwa dia adalah orang Korea," tulis seorang netizen.

"Aku sangat bersyukur dia menggunakan pengaruhnya yang besar pada hal-hal positif seperti ini," sambung yang lain. "Dia selalu berbicara tentang masalah saat ini. Benar-benar pria yang luar biasa," tambah netizen lain. "Yoo Jae Suk adalah definisi pengaruh yang digunakan dengan cara yang benar," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts