Posting Foto Meriam Bellina, Hotman Paris Hutapea Kenang Kesalahan Masa Lalu?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea secara tak terduga membagikan foto dari artis senior, Meria Bellina. Hotman Paris kemudian juga turut menyinggung soal masa lalunya dengan Meriam Bellina.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara kondang yang dikenal sering memamerkan kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik. Beberapa tahun lalu, Hotman Paris juga sempat terseret kabar perselingkuhan dengan artis senior, Meriam Bellina. Tapi baru-baru ini Hotman Paris terlihat kembali membahas soal Meriam Bellina.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Hotman Paris membagikan foto lawas Meriam Bellina saat masih muda. Hotman Paris kemudian mencoba mengenang lagi soal permasalahan di masa lalu terkait hubungannya dengan Meriam Bellina.

"Salam pagi semua! Tak terasa waktu telah lama berlalu: mengenang dulu saat aku akhirnya harus memilih kelanjutan hidupku! Pilihan tersulit tapi aku konsekwen dgn keputusanku! Aku harus memilih keluarga atau ...... ???," tulis Hotman Paris pada Jumat (14/5).


Berkaca pada permasalahan di masa lalunya itu, Hotman Paris pun kemudian memberikan nasihat pada para kaum lelaki. Hotman Paris mengingatkan para pria untuk tidak menjelekkan mantan istri atau mantan kekasih. Hotman Paris seolah ingin menyindir seseorang dalam postingan tersebut.

"Nasehat utk para laki: apapun keputusanmu tapi selesaikan secara bijak dan jangan nongol wajahmu di tv & medsos utk permalukan mantan istri atau wanitamu! Dan jangan pernah minta balik hadiah yg pernah kamu berikan!" ujar Hotman Paris memberikan peringatan.

Hotman Paris kemudian memberikan contoh peristiwa yang menimpa Bill Gates dan mantan istrinya, Melinda. Hotman Paris memberi pesan agar para lelaki untuk mencontoh sikap Bill Gates dalam memperlakukan Melinda yang sudah berstatus sebagai mantan istrinya.

"Contoh Bill Gates: mengaku perkawinan tanpa cinta tapi dia berpisah secara bijaksana! Laki Jangan ributin Ac, kuali, piring dan peralatan periuk nasi," pungkas Hotman Paris.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait