Jessica Jung Beri Krystal Nasihat Percintaan, Ungkap Kapan Dirinya Bakal Menikah
Naver
Selebriti

Krystal dan Jessica lantas ditanyai tentang pernikahan ideal mereka. Jessica mendapat pertanyaan kapan menikah. Jessica dilaporkan menjalin hubungan dengan Tyler Kwon sejak 2013 silam.

WowKeren - Jessica Jung berbagi video di channel YouTube pribadinya di mana idol kelahiran tahun 1989 itu berbagi minuman beralkohol dan mengobrol dengan saudara perempuannya, Krystal dan dua teman mereka, model Irene serta teknisi suara Yang Yung Eun.

Dalam video tersebut, Jessica berkata, "Kita akan mengobrol jujur tentang minuman". Pelantun lagu "Wonderland" itu juga mengunggah postingan di mana ia meminta bantuan penggemar memberikan pertanyaan yang bisa dijawab oleh teman dan saudarinya.

Dari berbagai pertanyaan yang ada, Krystal menjawab soal tipe cowok idamannya. "Brad Pitt. Tom Hardy. Aku suka pria yang terlihat jantan," ujar bintang film "More Than Family" tersebut. Krystal dan Irene kemudian mengatakan mereka berdua dimarahi oleh Jessica tentang gaya kencan mereka.

Krystal berkata, "Aku tipe orang yang menuangkan segalanya ke dalam suatu hubungan karena aku tidak ingin menyesal nanti." Jessica langsung memberikan nasihat dengan berkata, "Aku mengerti, tetapi kamu harus menarik garis pada suatu saat."


"Pikirkan dari sudut pandang pria itu. Jika kamu melakukan segalanya untuk mereka sepanjang waktu," imbuh Jessica. Krystal lantas berkata, "Menurutku penting untuk bertemu seseorang yang memiliki bahasa cinta yang sama denganmu."

Krystal dan Jessica lantas ditanyai tentang pernikahan ideal mereka. Krystal berkata, "Ketika aku debut pada usia 14 tahun, aku berpikir bahwa ketika aku mencapai usia seperti sekarang, aku sudah menikah. Begitulah kelihatannya akhir usia dua puluhanku saat itu. Dan itu terjadi saat ibu kita menikah. Tapi tiba-tiba aku sudah berusia 28 tahun."

Cewek-cewek itu lantas bertanya pada Jessica kapan dia akan menikah. "Aku akan menikah pada suatu saat. Saat waktunya tepat," jawab Jessica. Diketahui bersama, Jessica dilaporkan menjalin hubungan dengan Tyler Kwon sejak 2013 silam.

Sementara itu dalam vlog yang sama, Jessica juga mengungkap hal yang tak disukainya dari Krystal adalah ketika sang adik tidak bisa menjadi teman minum alkoholnya. Saat mengatakannya, Jessica menangis dan membuat Krystal kebingungan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts