Baeksang Arts Awards 2021: Kim Soo Hyun Hampir Menangis Atas Kemenangan Oh Jung Se
Naver
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Oh Jung Se meraih penghargaan atas perannya sebagai Moon Sang Tae dalam drama 'It's Okay to Not Be Okay'. Ia ini menerima pujian atas kemampuan aktingnya yang luar biasa.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2021 telah rampung digelar pada Kamis (13/5). Salah satu aktor yang berhasil membawa pulang piala di penghargaan bergengsi ini adalah Oh Jung Se yang meraih Best Supporting Actor.

Oh Jung Se meraih penghargaan atas perannya sebagai Moon Sang Tae dalam drama "It's Okay to Not Be Okay". Aktor kelahiran tahun 1977 ini menerima pujian tanpa akhir atas kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam serial tersebut, karena karakternya hidup dengan autisme.

Oh Jung Se menerima sendiri piala Best Supporting Actor di Baeksang Arts Awards 2021. Dalam sambutan kemenangannya, sang aktor berkata, "Terima kasih. Aku telah diberi kehormatan untuk menerima penghargaan berharga ini lagi."

"Aku telah menerima banyak cinta, yang membuatku bertanya-tanya apakah aku layak menerima cinta seperti itu. Aku adalah orang dengan banyak kesalahan yang memiliki kekurangan dalam banyak hal, tetapi aku berterima kasih kepada orang-orang yang membantuku di bidang di mana aku kurang," imbuh Oh Jung Se.


"Orang-orang selalu mengatakan bahwa aktor pendukung ada untuk 'membantu' para aktor utama. Sebenarnya, aktor utama selalu melakukannya dengan baik, tetapi aktor pendukung tidak dapat melakukan apa pun tanpa aktor utamanya," sambung Oh Jung Se.

"Aku seharusnya membantu lebih banyak dalam peranku, tetapi aku akhirnya menerima lebih banyak dalam produksi ini. Dongsaeng yang sangat aku cintai, Moon Kang Tae (karakter Kim Soo Hyun), hanya dengan melihat matanya membuatku meluap dengan emosi," pungkas Oh Jung Se.

Saat Oh Jung Se menyampaikan pidato kemenangannya tulus, kamera mengarah ke Kim Soo Hyun yang terlihat hampir menangis. Diketahui Kim Soo Hyun juga datang ke Baeksang Arts Awards 2021 sebagai nominasi peraih Best Actor.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2021 memberikan penghargaan untuk insan pertelevisian, perfilman hingga teater Korea Selatan yang dirilis antara 1 Mei 2020 hingga 11 April 2021. Dalam ajang penghargaan ini, "Beyond Evil" berhasil memborong tiga piala kemenangan sekaligus.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts