Syahrini Banjir Kritik Gara-Gara Lekuk Tubuhnya Terlihat Saat Pakai Mukena
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mendadak menuai cibiran dari warganet saat membagikan momen lebaran bersama suami dan keluarganya. Rupanya hal ini lantaran lekuk tubuhnya terlihat saat mengenakan mukena.

WowKeren - Syahrini menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Ia terlihat merayakannya dengan sang suami, Reino Barack dan keluarga besarnya.

Momen kebersamaan dengan keluarga pun dibagikan Syahrini lewat postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Terlihat keluarga Reino Barack juga turut hadir saat merayakan hari kemenangan umat Islam itu.

"Happy Eid Mubarak From Zaelani’s Family & Barack’s Family !" tulis Syahrini sebagai keterangan pada foto postingannya. Lantas dalam unggahannya yang lain, Syahrini juga membagikan potret mesranya dengan sang suami.

Di sana, perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu tampak anggun mengenakan mukena sementara Reino tampil religius dengan jubah putih. Keduanya memamerkan pose mesra dengan Reino memeluk istrinya itu dari belakang.


Namun potret mesra Syahrini merayakan Idul Fitri dengan Reino Barack menuai cibiran. Salah satu akun gosip Instagram @lambee.pedes mengunggah ulang foto tersebut dan menyinggung lekuk tubuh pelantun lagu "Sesuatu".

Tak ayal, postingan itu pun langsung menuai respon dari warganet . Mereka ikut salah fokus terhadap Syahrini yang mengenakan mukena. Penyanyi berusia 38 tahun tersebut dituduh telah melakukan edit pada foto sehingga lekuk tubuhnya terlihat menonjol.

Syahrini Banjir Kritik Gara-Gara Lekuk Tubuhnya Terlihat Saat Pakai Mukena

Instagram

Yg ngedit kaga tau diri, mukena s*s*nya pacing p*t*t*t gt,” komentar seorang netter. "Itu pinggang kenaposee?? apa model mukena nya ada yg meliuk liuk manjahhhh. Edit udh maksimal gak ketolong juga,” sahut netter lainnya. "Dimana2 org kalo mukena itu balonnya gak keliatan. Masak balon atas sama balon bawah menjuntai tak tentu arah,” kecam netter lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini Syahrini sendiri tampak belum memberikan tanggapan terkait banyaknya kritikan untuknya. Pasalnya hingga saat ini ia juga masih menutup kolom komentar postingan di Instagramnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts